Iwanbanaran.com – Cakkkk….Keikutsertaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tidak hanya menampilkan booth untuk mobil dan sepeda motor saja, tapi juga terdapat booth khusus Suzuki Marine yang menampilkan produk-produk mesin tempel kapal atau outboard motor. Berlokasi di Hall A5 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Suzuki Marine siap memenuhi kebutuhan para pengguna dan pecinta transportasi laut dengan produk-produk mesin tempel kapal unggulan. Selain itu, Suzuki Marine turut memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan mesin tempel kapal terbarunya, yaitu DF115B.

Kehadiran booth Suzuki Marine juga turut mendukung program khusus IIMS 2022 yang bertajuk “Indonesia Boat Gathering 2022”. Program tersebut diadakan sebagai ajang pameran Leisure Boat & Marine Travel yang bertujuan mempromosikan budaya maritim Indonesia kepada para pengunjung. Suzuki Marine juga mengedepankan kampanye Suzuki Clean Ocean Project yang diterapkan secara global sebagai langkah positif menuju lingkungan maritim yang lebih bersih.

“Dengan keikutsertaan Suzuki Marine pada ajang Indonesia Boat Gathering 2022, kami yakin peran positif Suzuki dapat membantu memajukan industri maritim dan transportasi laut. Selain itu, kami juga meluncurkan produk terbaru, yaitu DF115B, sebagai pilihan mesin tempel kapal yang memiliki durabilitas tinggi dan efisiensi bahan bakar yang baik bagi para pengguna transportasi laut. Kehadiran kami di hall A5 turut memperkuat eksistensi Suzuki sebagai produsen otomotif yang sanggup memenuhi ragam kebutuhan pelanggan Indonesia”, tutur Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS.

iklan iwb

Pada kesempatan ini, Suzuki Marine meluncurkan model DF115B sebagai penerus dari model sebelumnya DF115A. DF115B adalah mesin tempel 4Tak, berkonfiguasi 4 silinder, dan berkapasitas 2.045 cm3untuk kapal angkut maupun kapal penumpang yang cocok dengan kondisi laut Indonesia. Model mesin tempel bertenaga 115 HP ini juga dikenal berdaya tahan baikserta efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sejumlah perubahan diterapkan guna meningkatkan performa dan kualitas DF115B. Perubahan tersebut meliputi desain engine cover baru serta optimalisasi saluran oli di roda gigi untuk daya tahan yang lebih baik, rasio kompresi yang ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga yang lebih efisien, perubahan desain saluran udara yang masuk ke ruang mesin untuk mengoptimalkan performa, serta perubahan penempatan filter oli guna memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala.

Selain menampilkan mode DF115B, Suzuki Marine juga memajang 5 tipe mesin tempel lainnya, antara lain DF325A, DF200T/Z, DF20A, DF6A dan DT40A, baik di dalam booth Suzuki Marine maupun sudah tertempel di display kapal yang berada di area Indonesia Boat Gathering 2022….(PT SIS PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Tetep Honda. Mau motor, mobil, pesawat, bahkan outboard motor. Yang bilang honda gak punya. Fix mainnya kurang jauh.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama