Iwanbanaran.com – Cakkk….Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari 31 Maret hingga 10 April 2022. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berpartisipasi di IIMS 2022 dengan memamerkan 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, aksesori resmi, serta Suzuki Smart Hybrid. Selain menampilkan produk unggulan, Suzuki juga menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung IIMS 2022. Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran, booth Suzuki mengangkat nuansa alam yang dipadu dengan konsep modern sesuai dengan tema yang dipilih, yaitu Eco Green Friendly…..

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki turut meramaikan IIMS 2022 dengan memamerkan produk-produk unggulan dan banyak promo menarik untuk konsumen. “Dalam pameran ini, Suzuki mengangkat tema Eco Green Friendly dan menampilkan teknologi Suzuki Smart Hybrid sebagai dukungan kami dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Selama IIMS 2022, kami juga memamerkan XL7 Alpha FF yang baru diluncurkan dan kendaraan unggulan lainnya baik mobil, sepeda motor, maupun outboard motor. Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” terang Donny.

Suzuki memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan. Booth Suzuki memiliki fasilitas area display unit yang lega, area transaksi yang nyaman, kids zone, hingga layar informasi digital untuk mencari tahu berbagai informasi. Di samping itu, Suzuki juga memberikan hadiah langsung bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil seperti souvenir set berisi tumbler, notes dan mini plant. Ditambah lagi dengan kesempatan bagi 3 konsumen beruntung untuk mendapatkan hadiah lucky dip berupa smart watch, bluetooth speaker dan uang digital senilai Rp300.000 yang akan diundi setiap hari.

iklan iwb

Suzuki juga mengadakan aktivitas kampanye ‘Save The Earth: Bawa Tumbler’. Kampanye ini bisa diikuti oleh pengunjung booth. 50 pengunjung yang membawa tumbler akan mendapatkan kopi secara gratis. Untuk menghibur para pengunjung, Suzuki menyediakan photo booth, permainan harian berhadiah, puppet show, stand up comedy, permaian dan hadiah untuk anak-anak, hingga akustik top 40 setiap akhir pekan. Tidak lupa, kehadiran Suzuki Aria selalu menjadi daya tarik yang dinantikan pengunjung.

Suzuki memamerkan 14 line up mobil, yang salah satunya adalah XL7 Alpha FF yang baru saja diluncurkan kemarin (31/03). XL7 Alpha FF merupakan SUV terbaik di kelasnya dan memiliki pengembangan dari segi interior maupun eksterior. Dari segi interior, terdapat pengembangan seperti Black Eco Leather Seat with Red Accent dan DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch. Dari segi eksterior, terdapat pengembangan seperti Bold Two-Tone Color dan Black & Red Accent Body Color.

Selain XL7 Alpha FF, Suzuki juga menghadirkan XL7 Alpha dan XL7 Beta, All New Ertiga GL dan All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, New Ignis, SX4 S-Cross, dan Jimny. Suzuki juga menampilkan mobil modifikasi yang bisa menjadi inspirasi pengunjung seperti modifikasi XL7 dengan konsep camper van, modifikasi New Carry dengan konsep surf course, dan modifikasi New Carry lainnya yang mengusung konsep coffee truck.

Khusus untuk sepeda motor, Suzuki memamerkan 3 line up yang terdiri dari Gixxer SF250, GSX-R150, dan NEX Crossover. Sedangkan untuk outboard motor, Suzuki secara khusus memamerkan mesin DF325 A yang menjadi flagship product. Di samping menampilkan model-model kendaraan favorit pengunjung, Suzuki juga memperkenalkan teknologi ramah lingkungan yang akan diaplikasikan pada model-model baru selanjutnya di Indonesia, sekaligus untuk mempertegas posisi Suzuki sebagai produsen otomotif yang mengedepankan produk yang efisien dan terjangkau.

Bagi pengunjung yang sedang mencari suku cadang mobil, aksesori mobil, maupun apparel resmi Suzuki dapat langsung berbelanja semua keperluan tambahan untuk mobil di booth Suzuki. Di sana, sales representative Suzuki akan membantu pengunjung dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.

Suzuki juga menyediakan 3 unit mobil unggulan yang ada di area test drive IIMS 2022 untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki. Ke-3 mobil tersebut adalah XL7 Alpha, All New Ertiga Suzuki Sport, dan New Ignis. Untuk dapat melakukan test drive, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi singkat di booth Suzuki.

“Kami harap partisipasi Suzuki di IIMS 2022 dapat meningkatkan penjualan Suzuki dan pasar otomotif nasional. Kami juga berharap IIMS 2022 dapat berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung,” tutup Donny….(PT SIS PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama