iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) terpantau sedang melakukan juggling dengan bola tenis di tangannya cak. Melalui akun media sosialnya, Marc mengabarkan bahwa dirinya berangsur membaik dan salah satu metode pemulihannya yakni dengan bermain juggling menggunakan bola tenis. Seperti yang kita tahu, Marc sudah dipastikan absen dari MotoGP Argentina yang akan digelar pekan ini?

Marc menuliskan dengan optimis ?Latihan koordinasi, kami terus pulih!? serunya via twitter. Semenara itu cak, tim Repsol Honda menurunkan tes ridernya, Stefan Bradl untuk menggantikan Marc Marquez di MotoGP Argentina. Mengacu pada masa pemulihan Marc Marquez, Bradl diprediksi akan terus menggantikan Marc hingga MotoGP Amerika 2022. Di Lain hal, info terbaru mencuat yang mengabarkan hasil positif Marc Marquez setelah menjalani pemeriksaan pada Senin lalu, dan kabar ini langsung diinfokan oleh tim Honda cak.

Dr Sanchez Dalmau mengungkapkan Marc Marquez mengalami pemulihan yang signifikan berdasarkan pemeriksaan terbarunya? ?evolusi yang sangat signifikan dalam kelumpuhan saraf kanan keempat,? ujar Dr Sanchez Dalmau. Yup, cederanya Marc Marquez memang memakan waktu cak, seperti pada paruh musim terakhir MotoGP 2021 yang dimana doi juga mengalami cedera yang sama. Tentunya, waktu absennya juara dunia delapan kali tersebut terus bertambah cak mengingat pada musim 2020 doi hampir tidak membalap satu musim karena patahnya lengan humerus.

iklan iwb

Selaras dengan banyaknya absennya Marc di MotoGP, Stefan Bradl ditugaskan untuk menggantikannya dan bersaing dengan rider lain. Bradl hanya bisa berharap yang terbaik untuk Marc agar segera pulih dan kembali ke trek MotoGP?

? Yang paling penting adalah mengirimkan yang terbaik untuk Marc dan berharap dia pulih dengan cepat,? ujar Stefan Bradl. Senada dengan Bradl, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) juga mendukung Marc Marquez untuk segera pulih dan dengan begitu, Marc bisa memiliki perasaan yang lebih baik cak? ?Aku mengiriminya pesan dukungan. Sejak 2020 dia tidak memiliki kedamaian. Ia tidak beruntung, aku hanya bisa mencoba membuatnya merasa lebih baik,” tutur Fabio Quartararo….(RA iwb)

20 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk maenan badut sirkus beneran. Bentar lagi latihan sulap. Sendok bisa bengkok. Telor satu simsalabim jadi dua ??

    • Semua pembalap di kasih ban yang sama speknya juga sama.

      Rider over smangat tetapi di kasih motor sampah. Otomatis pasti cidera.

      Kasian FBH junjungannya jatuh dan terjatuh lagi.

  2. Pulih jatuh. Pulih njungkel. Pulih terpelanting. Pulih ndlosor. Pulih crash. Pulih nyusruk..

    Gitu aja terus.

  3. Pulih.ikut race ndlosor lagi pulih lagi ndlosor lagi.gitulah siklusnya.mau jurdun?ngahngahngah.

Comments are closed.