Iwanbanaran.com – Cakkk…Repsol Honda Team bersiap menghadapi putaran ketiga MotoGP Termas De Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini. Stefan Bradl kembali menggantikan posisi Marc Marquez yang saat ini sedang berfokus menjalani pemulihan cedera mata….

Untuk pertama kalinya sejak 2019, Termas De Rio Hondo kembali masuk dalam kalender MotoGP musim 2022 setelah dua tahun terakhir terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Repsol Honda Team memiliki tujuan yang jelas di akhir pekan ini cakkk, yupss mereka akan mencoba untuk bergantung dibarisan depan lagi seperti yang telah ditunjukkan oleh Pol Espargaro dan Marc Marquez pada seri pembuka Lusail, Qatar lalu.

iklan iwb

Pol Espargaro sejatinya telah memulai musim dengan sangat baik, dimana pada balapan Lusail doi sukses memimpin 17 lap secara keseluruhan sebelum akhirnya harus menyerah karena keausan ban yang ia dapatkan jelang balapan berakhir. Ia yang enggan mengambil resiko besar memilih mengamankan podium ketiga.

Kemudian Pol kurang beruntung pada race day Mandalika dua pekan lalu, dimana doi nampak kesulitan di trek basah yang mengharuskan dirinya harus puas finish diposisi ke dua belas kang bro. Meski begitu, tekad Polyccio tidak pernah surut jelang balapan Argentina akhir pekan ini dan ia tetap termotivasi untuk kembali tampil kompetitif.

Pol juga memiliki trek rekor yang cukup baik dimana dalam empat tahun terakhir doi selalu menyelesaikan balapan di zona poin dan prestasi terbaiknya di Argentina adalah finish ke enam ditahun 2016 cakkk. Pembalap Spanyol tersebut optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Repsol Honda di akhir pekan ini kang mas..

“Aku menantikan untuk mengembalikan performa kami ke jalur yang benar setelah akhir pekan yang sulit di Indonesia, apa yang terjadi adalah masa lalu bagi kami dan sekarang kami fokus untuk menatap depan. Kami dekat dengan puncak kejuaraan dan tujuannya adalah untuk mengulang akhir pekan seperti di Qatar. Aku memiliki beberapa hasil yang konsisten di Argentina di masa lalu dan kami tahu apa yang bisa dilakukan Honda tahun ini. Saatnya untuk terus bekerja dan menunjukkan potensi kami.” tutup Pol dikutip dari HRC MotoGP.

Sementara itu, Test Rider HRC Stefan Bradl akan kembali berduet dengan Pol Espargaro sejak terakhir kali keduanya bersama pada Putaran Portimao II musim lalu. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut juga memiliki trek rekor yang cukup baik dimana sejak ia tampil di depan publik Argentina selalu finish dalam Zona poin dan capaian terbaiknya adalah finish ke lima di tahun 2014 ketika ia membela LCR Honda cakkk.

Bradl sangat termotivasi untuk akhir pekan ini dan akan mencoba semaksimal mungkin memberikan hasil terbaik kepada Repsol Honda.

“Yang paling penting adalah mengirimkan harpan yang terbaik untuk Marc dan berharap ia Bisa pulih dengan cepat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk HRC dan Repsol Honda sebagai penggantinya. Aku sudah melakukan beberapa tes tahun ini jadi Aku sangat familiar dengan Honda RC213V terbaru, tetapi tentu saja memasuki akhir pekan MotoGP adalah situasi yang berbeda. Aku memiliki beberapa kenangan indah di Argentina; aku berada di urutan kelima di sana pada tahun 2014 dan ketujuh di sana ketika aku terakhir membalap di Termas pada tahun 2016. Kami akan bekerja dengan tim untuk menentukan rencana akhir pekan,” ucap Bradl dengan penuh semangat….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Highside hebattt mamakez sangat memanjakan mata kita. Terimakasih mamakez, ditunggu next highside highside hebat

    • Sarkas yg gak lucu…para rider bertaruh nyawa dilintasan loe yg cuman modal bacot nyinyirnya bukan kepalang. Yg namanya apes gak liat orang. Semoga anda selalu sehat dan selamat

  2. Bradl dirimu terkoco-koco nih yeee
    keluaRRR kamu siap mengoco-ngoco yang kompetitorz hingga bosah-baseh

  3. Wkwkwkwkwk balapan motor dewa tapi puasa nahan lapar n haos. Wkwkwkwkwk kesian deh luh 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama