iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Marc Marquez (Repsol Honda Team) kembali mengalami cedera dan dikonfirmasi tidak ikut serta pada MotoGP Argentina mendatang. Selain itu, Marc Marquez juga menjadi sosok penting di box Repsol Honda mengingat Honda masih bertumpu padanya untuk pengembangan RC213V. Tentunya, hal ini kembali menjadi situasi yang sulit bagi Honda, termasuk Pol Espargaro yang mengungkapkan absennya Marc menjadi sesuatu yang sulit baginya?

Pol Espargaro masih mempercayai keputusannya untuk bergabung dengan tim pabrikan Honda. Meski begitu, doi mengatakan keadaan timnya saat ini yang tidak dihadiri Marc Marquez di box Repsol Honda. Doi juga mengungkapkan kekhawatirannya karena kali ini Marc sedang dalam masalah besar?

?Ketika aku membuat keputusan, aku yakin bahwa itu adalah pilihan terbaik bagiku dan aku masih mempercayainya. Awal yang sulit bagiku dan untuk semua orang, tidak memiliki Marc di tim membuat segalanya lebih sulit bagiku. Dia punya pertanyaan yang tidak bisa dia temukan jawabannya dan itu adalah masalah besar,? ujar Pol Espargaro via motosan.

iklan iwb

Selain itu, Pol meyakini bahwa Marc Marquez memang dilahirkan untuk menaklukkan Honda RC213V. Dengan begitu, cara beradaptasi serta bakat yang dimiliki Marc Marquez menjadi hal terpenting sehingga menjadikannya bisa kencang dengan motor Honda. Meski demikian, Pol menuturkan Honda RC213V versi terbaru sangat berbeda dengan versi sebelumya dan doi belum mengetahui apakah hal ini tidak menjadi masalah bagi Marc Marquez?

?Kupikir Marc Marquez dilahirkan untuk motornya. RC213V seperti itu dan dia tahu bagaimana beradaptasi, keterampilan dalam dirinya yang membantunya. Motor tahun ini tentu sangat berbeda, aku tidak tahu apakah Marc baik-baik saja dengan itu, tetapi jika kamu cepat di motor lama, kamu harus super cepat di motor baru. Karena motor baru memiliki traksi ekstra, dan itu sangat membantu. Lebih aman, lebih cepat dalam akselerasi dan top speed. Kecepatan menikung lebih baik dan lebih mudah saat pengereman,? tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

47 COMMENTS

    • Mark Markez harus menjadi yang terbaik terus menerus. Jangan seperti lake oci. Mbah oci itu adalah sesosok rider yang tidak bisa diteladani. Tidak bisa menjadi contoh bagi rider Laen. Padahal sudah terlanjur diakui sebagai legenda hidup.
      Yang bisa meniru ValeYellow hanya satu, yaitu RCV.
      Tendangan ghoib Sepang 2015 dicopy mentah-mentah dengan jurus sepak lurus sejajar tanah pemutus tulang humerus, bikin alien pasang status, ehhh ?.. pasang selang infus Jerez 2020

      • Disodok front end RCV, rontok lahhh jadwal race season 2020.
        Musim ini juga annoying beud dahh kelakuan tabiat RCV. Buat Marc kudu istirohat dhohiriyah.
        Semoga selalu dalam limpahan kasih sayang Allah SWT. Dijauhkan dari kufur n syirik serta keyakinan tauhid yang kuat

      • Marcsentris dibangun untuk mematahkan tulang humerus Marc Marquez sendiri, menjadi dua batang tulang dengan sedikit debris

      • Sapa yang bilang marc taklukkan Honda?
        Sapa yang bilang ktm RC16 hempaskan Marc ke aspal and front end RC16 nyodok and matahin humerus?
        Sapa bilang Desmo yang bikin diplobakpia kambuh?

    • Kehebatan Honda RCV munculz di awal season 2020 di Jerez.
      Serangan baliknya sangat fatal. Front end RCV menjotos dengan kerasnya, memuntahkan serangan balik guna membungkam season 2020. Seakan Honda RCV punya nyawa sekaligus punya harga diri.

  1. Marc Marquez cuma ada satu. The one and only.
    Tak ada yang bisa menaklukkan Marc Marquez. Hanya RCV yang bisa……,
    yang mampu……
    and capable menundukkan sang alien muda selama hamper semusim.
    Sepak lurus kaki-kaki depan RCV dengan garanknya menghempas sejajar tanah tanpa permisi memutus tulang humerus. Bikin alien pasang status, ehhh…..pasang selang infus Jerez 2020.
    Sepakan tersebut ternyata terinspirasi oleh tendangan ghoib Sepang 2015.

  2. ini gara2 iklan motor banyak masalah marc jadi kena masalah!
    semoga blujernya cepat tobat biar gak kena masalah juga!
    tipu2 jasjesjos tok gak ada tanggun jawab nurani

  3. Bukan hanya Mark Markez yang mampu menaklukkan Honda RCV.
    Honda RCV pun bisaaaa ….. mampu…serta kapabel bangetz menundukkan Mark Markez.
    Jelas sekali dalam pidio, putusnya humerus bukan karena benda lain. Tapi murni dari kaki-kaki depan RCV yang menyodok, straight to the alien’s arm.
    Dari bocoran wawancara dengan RCV, semua terkuak secara terang benderang. Ternyata rcv dengan sengaja menghempaskan ridernya ke asphalt dan dengan skill well-trained nya, rcv melepaskan jurus sepak lurus pemutus tulang humerus. RCV pun menyampaikan klarifikasi nya, bahwa yang dia lakukan di Jerez 2020 adalah terinspired by the tendangan ghoib Sepang 2015.
    Ediaannn.,..!!!

  4. Kaki-kaki depan RCV membuat alien muda tersebut banyak menghabiskan waktu untuk libur…
    Mbah Darmo komen : “Alien kok libur?”

  5. Awowkwokwowkk ?????
    Kebanyakan dangdutan sih
    Herce sunmori aja ke istana lg gakusah ikut motogp

    • Dangdut Matt tae loe…… Jaipongan beda sama dangdutan. Puooohhh cuoohhhh sok iye Lucuh
      Rosi buluk nohhh yang banyak gaya. . Fuiiihh cuiihh

      • Yaudah jaipongak aja udah gakusah balapan lg awowkwowk
        Motornya jga jelek, malah nyalahin ban jelas jelas pabrikan lain fine-fine aja tuchh
        Nyalahin tuh yg gakbisa balapan, matanya rabun sekarang wkwkwkwk

  6. Sang penakluk Honda RCV dikirim ke rumah sakit oleh jendela. Padahal sudah bisa ke gym angkat barbel push ap dll.
    Hadeuuuuu………

  7. Marc memang pembalap hebat, bakatnya ga ada yg mampu menyamai.. sy yakin seandainya sama2 muda, rosipun blm bs mengalahkan marc.. makanya honda harus banyak2 berterimakasih ke marc

    • Rossi pernah beberapa x kalahkan marc disaat usia senja apalagi muda ini bukan andai tp fakta coba cek video rossi muda baru coment??

      • Rosi tdk satupun mampu meraih juara dunia semenjak marquest turun motogp 2013 mas. Terakhir kali rosi mampu juara dunia di tahun 2009, hanya lorenzo yg bisa memutus rangkaian juara berturut2 marquest ditahun 2015. Tp hafus diakui bahwa marquest itu fenomenal…

  8. Berdoa saja semoga lainnya juga dapetin kecelakaan n cedera yang sama dengan mm93. Fair gitu

  9. sudah kebiasaan,,, Markozel absen crash,, FBH dan Kroconya berandai-andai dan berhalusinasi

    wkwkkwkwkw

    • Hahahahahaaa..
      Efbenyek spt diatas ane lg mengungkapkan kefrustasiannya karena disaat pembalap honda bermasalah pun, motor zembahannya hanya memamerkan keringkihan mesin kerupuk yg demen meledhug ?

      • Fbh klo udah mentok balas coment suka gk nyambung,dan si dahon ini pernah coment waktu heboh rem vinales blong kata dahon yamaha gk becus buat rem padahal itu kan rem buatan brembo bukan yamaha,mmg rumit kaum fbhoi?

  10. Setelah mbah 46 pangsiun, harus diakui bahwa icon motogp selanjutnya adalah mm93.

    Semoga mm93 bisa sembuh, bisa jurdun lagi minimal 2-3 kali sebelum akhirnya pangsiun.

    • Kepengen bikin artikel badut MotoGP
      Palah dah pengsiun badutnya
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Jerez 2020 titik awal kebangkitan Honda RCV.
        The power of front end kick successfully damage the baby alien’s arm bone.
        And then the smart window had already ruinned the first surgery.
        Ediaannn !!!

  11. Tendangan ghoib Sepang 2015 dibalas dengan sepak lurus pemutus tulang humerus Jerez 2020

  12. Saking fenomwnalnya Marc Marquez sampai2 para beye menkloning diri di kolom komentar….komen sendiri balas sendiri kek odgj.

    • RCV seperti punya nyawa om. Bisa menghentikan mm93. Bisa lepaskeun jurus sepak lurus. Lagian Marc tanpa Honda RCV bisa apa?

      • Kebalik mas, RCV tanpa marc bisa apa? Lihat saja pembalap yg lain… hanya hiburan… kalo pembesar ducati bilang, RCV motor biasa, Marc yg Luar biasa..

Comments are closed.