Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan asal Spanyol, MH Motorhispania baru saja merilis skutk bongsornya dengan label VR10 versi 2022. Motor ini hadir dengan desain tajam dan fitur modern yang kekinian cak. Selain itu, motor ini memiliki ergonomi yang ramah sehingga biker pemula bisa dengan mudah berkendara dengan skutik tersebut. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampilannya kangbro, MH Motorhispania VR10 versi 2022 menganut desain sporty yang memang sangat menonjol di setiap lekuk bodinya. Di area depan, kita disuguhi dual headlamp LED berbentuk futuristik dengan alias DRL diatasnya. Lalu winscheid berdimensi besar pun menyertai untuk melindungi biker dari hembusan angin. Kemudian untuk fiturnya cak, motor ini sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED, panel speedometer 7 inch LCD yang tersemat di bagian dashboard, hingga komponen dari brand ternama. Menariknya cak, pada bagian headlampnya mengadopsi empat lensa LED sehingga pendistribusian cahaya di malam hari lebih merata.

Untuk mesinnya cak, MH Motorhispania VR10 versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke 4 valve single silinder SOHC berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 10,7 kW atau setara 14,5 Hp dan torsi maksimal di angka 12,5 Nm di 6500 Rpm. Untuk sistem penyuntikan bahan bakar mengadopsi teknologi injeksi dari Bosch. Pabrikan asal Spanyol tersebut mengklaim motor ini mampu melahap 100 km dengan konsumsi 2,4 liter bensin, dan untuk tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 9,3 liter bensin cak.

iklan iwb

Last… MH Motorhispania VR10 versi 2022 diklaim memiliki posisi riding yang nyaman dan santai mengingat memiliki tinggi jok di angka 775mm sehingga ramah untuk pengendara. Dengan begitu, motor ini termasuk skutik yang praktis digunakan sehari-hari terutama untuk mendukung mobilitas di perkotaan. Sementara untuk banderolnya cak, MH Motorhispania VR10 versi 2022 dijual untuk market Spanyol dengan banderol €3.695 atau jika dirupiahkan sekitar 58 jutaan. Selain itu cak, kedepannya MH Motorhispania akan merilis varian tertinggi bermesin hybrid dengan fitur modern….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. ini mah rebatch dari mocin Dayang ADV150, kita tunggu saja apa tanggapan dari lesti bilar tentang motor ini

  2. Topp ….. Persembahan spesiyal buat kaum bangsa san morry san morry an, bawa GoPro bikin vlog, dandan punggung dikasih ransel tipis, berasa rider. Ngarepnya “like, komen & sap skraib” 🤣🤣😂😂🤭

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama