Iwanbanaran.com – Caakkk… Valentino Rossi sudah pensiun dari MotoGP dan kini doi sedang menikmati masa pensiunnya. Kebahagiaan menyertai Rossi cak mengingat doi sudah menjadi ayah dengan kelahiran putrinya, Giulietta Rossi. Selain itu, Valentino Rossi bercerita tentang kesulitannya saat doi masih di MotoGP, ia mengungkapkan tidak mungkin untuk menggeber MotoGP tanpa mengerahkan seluruh kemampuan dari seorang pembalap. Namun yang mengejutkan cak, Valentino Rossi mengaku sudah tidak merindukan MotoGP…

“Aku menonton latihan (FP MotoGP) dengan menggendong Giulietta di tanganku. Di usia empat puluh, kamu tidak lagi memiliki naluri tertentu seperti di usia dua puluh lima. Satu dekade yang lalu, aku bertanya-tanya apakah aku harus pensiun sebagai juara dunia atau ketika aku sudah tidak bisa. Ketika kamu naik kelas ke MotoGP, kamu harus melakukannya dengan tujuan karena itu adalah motor brutal yang mampu melesat sangat cepat dan tidak masuk akal untuk mengendarainya dengan kemampuan 75%. Namun sekarang, aku sudah tidak merindukan MotoGP,” ujar Valentino Rossi via paddock-gp.

Valentino Rossi bercerita tentang masa kecilnya dan doi meyakini bahwa dirinya memang dilahirkan untuk menjadi seorang pembalap. Di masa kecilnya, Rossi mengaku tidak lepas dari mengendarai mobil kart dan doi merasa beruntung karena pada akhirnya bisa berlabuh di MotoGP… “Aku penasaran ingin melihat apa yang bisa kulakukan. Pada dasarnya, aku dilahirkan sebagai pembalap, aku pergi kart sejak kecil, tapi untungnya aku beralih ke sepeda motor,” sambungnya. Sementara itu kangbro, doi menuturkan tentang kedekatannya dengan mantan rival terdahulu, Max Biaggi. Rossi mengakui bahwa Max Biaggi sangat terkenal di Italia dan doi mulai membuat kesal Max saat di MotoGP…

iklan iwb

“Aku bertemu dan mengobrol dengan Max, aku bahkan semakin dekat dengannya, sekarang kami saling menyapa dan kami saling berbicara dengan baik. Aku bukan siapa-siapa, dia (Max Biaggi) adalah nomor satu di Italia dan salah satu yang terkuat di dunia, tapi ketika itu (di MotoGP) aku mulai membuatnya kesal. Aku adalah seorang bajingan, tapi sekarang setelah semuanya berakhir, kami dipertemukan kembali. Itu adalah persaingan olahraga (MotoGP) yang hebat,” tutup Valentino Rossi…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

    • Jgn lupa nikmati perzinahan dalam rumah tangga kecilmu
      Dan silahkan para fansnya mengikuti jejaknya

      • disana udah biasa punya anak dulu baru nikah.. tradisi disana emang gitu. ga ush Judge orng bgo.. smuanya gitu kok

      • Semoga Mendapatkan Hidayah Memeluk Agama Islam

    • Cacat fisik masih bisa sembuh cak
      Tapi klo cacat mental yg hobinya berzinah sampai punya anak itu moral dh rusak cak…. silahkan jdikan kiblatmu

      • Blok itu ranah pribadi, ga ada urusanlah, dibarat emg itu hal yg biasa, emg lo tau mtr honda dibuat oleh gerombolan pemuja setan, brati lo kuja setan ya

  1. Kok gak ngomongin Sepang 2015 ?
    .
    Valentino Rossi adalah satu-satunya rider MotoGP yang tidak bisa dijadikan contoh bagi rider lain.
    Yang bisa menirukan hanya laaagh RCV.
    .
    Tendangan ghoib Sepang 2015 dijiplak mentah-mentah dengan serangan kaki-kaki depan RCV mendatar sejajar dengan aspal lurus menghajar humerus hingga putus, bikin alien pasang status, ehh…. infus dink

  2. Ngebeha sekarang nyerangnya ke personal,,

    Ingat Ucapanmu dipertanggungjawabkan di akhirat,,
    Jual motor aja ngibul ,, sekarang main serang personal..
    Inget TOBAT!!

  3. Itulah sebabnya rossi gk kawin2 sampai pensiun di motogp..
    Klo sdh punya anak bini, kenekatan geber motor akan berkurang karena ingat bini & anak dirumah 😊

  4. Thailand Cok jgn ngomong zinah itu gak ada hubungannya. Setiap orang punya agama dan kepercayaan. Sesembahanmu Markus y non muslim

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama