Iwanbanaran.com – Caakkk… Chicho Lorenzo yang merupakan ayah dari Jorge Lorenzo mengomentari terkait cederanya Marc Marquez (Repsol Honda Team) di MotoGP. Doi mengasihani keadaan yang menimpa Marc saat ini dan menurutnya, Marc Marquez tengah masuk ke fase penurunan karir rider di MotoGP…

Seperti yang kita ketahui, Marc Marquez kembali mengalami cedera diplopia alias penglihatan ganda di matanya. Pada Februari lalu, sebenarnya Marc sudah dinyatakan sembuh dari cederanya tersebut dan penglihatannya sudah kembali normal. Meski begitu, menurut pernyataan tim medis ternyata saraf pada matanya masih terus dalam masa pemulihan cak, sehingga diplopia bisa kembali kambuh jika saraf mata mengalami benturan keras yang menyebabkan peradangan.

Chicho Lorenzo menyatakan dengan lugas bahwa Marc Marquez tengah dalam masa penurunan karir balap MotoGP. Doi melontarkan beberapa pertanyaan yang memang berhubungan dengan masa depan karir Marc Marquez di masa mendatang… “Kita sedang menyaksikan fase penurunan seorang pembalap (Marc Marquez) yang setelah jatuh dan cedera, sekarang menemukan dirinya kembali terjatuh di dalam lubang. Akankah dia bisa keluar dari lubang ini dengan melakukan apa yang selalu ia lakukan, dengan melampaui batas? Atau akankah dia keluar dari lubang itu dengan strategi baru, cara baru memahami balapan atau misalnya cara baru dalam bersaing?” ujar Chicho Lorenzo via motosan.

iklan iwb

Selain itu, Chico menganalogikan Marc dengan atlet dunia yang sudah mengalami penurunan dalam karirnya. Meski begitu, doi ingin mengetahui apakah Marc Marquez bisa balapan di Argentina atau harus menunggu waktu pemulihan dengan tenggat waktu tertentu… “Secara umum, dalam olahraga apapun, kita sudah melihat beberapa atlet terbaik dalam sejarah yang telah menandai musim, mencapai hal-hal luar biasa, mereka semua mengalami fase penurunan. Pertanyaannya adalah, apakah Marc Marquez dalam fase sedang down atau tidak? Untuk dapat jawabannya, dia harus segera kembali ke atas motor Honda-nya, dia harus melakukan pemeriksaan medis dan melihat kembali masalah penglihatannya. Dari sana, kita akan tahu apakah dia bisa berangkat ke Argentina dengan pesawat, atau mungkin dia butuh rehat lagi untuk waktu yang tidak ditentukan,” tutup Chicho Lorenzo….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

    • Kalau tidak bisa jurdu 11x melampaui kakek tua fans pasti malu dan marah krn pendukung marq kebanyakan dari fans stoner dan Lorenzo yg sudah lama menunggu pembalap yg bisa membalas dendamkan sakit hati mereka 😃

      • Jurdun sekali baru menyamai, belum melampaui mbah oci?
        *
        Klo mo nambah melejit ke atas, sepertinya kudu dikoco-koco deh om..,.bisa menjulang ke atas tinggi…. Crutz..crutz…crutz….

    • Karma itu universal. Sebagai moslem kita percaya karena ada dalam kitab, hanya kata-kata nya beda, tapi intinya sama.
      Karma atau bukan bisa dianalisa, apakah ada rider lain yang dibuat atau dicelakakan secara sengaja oleh Mark hingga alami apa yang dialami oleh Mark [email protected] ini? Gak ada khann??
      Mark cuma over limit untuk cari Limit.

        • Karma bc #tak ada yang bisa….ngaku klaim ms paling gede tapi piara buzer buzer untuk bc sana sini…kasian

  1. Beye enak ya disini bisa menghvjat sesuka hati. Bahkan yg punya warung pun bisa dihvjat. Coba warung sebelah yg katanya smart gak bakalan bisa. Disentil sedikit saja sudah main blokir nick, ngakakkkkk 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Tiada keraguan sedikitpun terhadap Marc . Yang lain masih berjibaku nyari 1 atau nambah 2 , Marc cuma butuh 3 atau 4 lagi , sekalipun harus off 1 atau 2 musim lagi.
      😂

      • Masalahnya pol bukan marc mas.. berat mencari pembalap sekaliber marc, bahkan mungkin saat ini tdk ada lagi. Artinya masa depan honda suram.. kecuali dia bs membajak taro dr yamaha.. baru akan kelihatan lagi masa depan cerah, itupun butuh aaktu bagi taro utk bs beradaptasi dg honda..

  2. 3 or 4 more jurdoen for the next decade Is easily grabbed by Marc the alien.

  3. Marc sedang menuruni puncak karier. Ibarat gunung. Sesekali naik bukit kecil, juara seri atau FP saja. Cepat atau lambat akan sampai di dataran rendah yang landai tanpa terpaan angin kencang serta tekanan hidop.
    .
    It’s natural, you know brosobz.., no one to blame. Nothing is wrong. Nothing to do with karma.
    .
    The good things are Marc’s good manner, speech n attitude.

    • Betul sekali , namanya penurunan karir itu Alami.
      Kalau kemaren dalam 9 tahun dapet 6 gelar….sekarang dalam 10 tahun dapet 3 atau 4 cukuplah.

      Kalau yang lain daoet1 atau 2….kemudian turn k 1 dan kemudian Zonk…..
      Itu alami kawan

      👍😂

    • Luka awal 2020
      Sepang 2015 tendangan ghoib.
      Jerez 2020 sepak lurus kaki-kaki depan RCV memutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus.
      Season 2021 ngempos
      Season 2022 awal mengulang jatuh di lubang yang sama.
      Next……Game Over

    • Tendangqnnya 2015 setelah itu jadi badut motogp dibuang ke tim penggembira akhirnya gak kuat dan mnyerah…that’s fact

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama