Iwanbanaran.com – Caakkk… Cederanya Marc Marquez (Repsol Honda Team) kembali menjadi perbincangan hangat di para penggemar MotoGP. Dengan begitu, Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP tidak ketinggalan cak untuk membahas Marc yang dikonfirmasi kembali mengalami cedera penglihatan ganda alias diplopia. Menurutnya Marc akan kembali namun Honda sedang dalam negosiasi lain. Opo kuwii ??

Pernat mengatakan bahwa Marc Marquez adalah orang yang mampu menghadapi cedera sekaligus perjuangan batin dalam hidupnya. Namun doi meyakini Marc akan merenungkan kembali terkait masa depannya di MotoGP. Pernat menegaskan hal ini terkait dengan kehidupan di luar dunia balap…

“Jika ada seseorang yang dapat menahan perjuangan batin seperti itu, bahwa seseorang itu adalah Marc Márquez. Tetapi jelas, selain penyembuhan ia juga akan merenungkan akan melakukan apa kedepannya. Ini bukan tentang terus hidup dengan bekas luka yang mencolok, di sini penglihatan terlibat dan kehidupan di luar sepeda motor terlibat,” ujar Carlo Pernat via motosan.

iklan iwb

Pernat meyakini kehilangan Marc Marquez sebagai rider di MotoGP akan menjadi pukulan bagi semua orang. Lebih lanjut, doi mempertimbangkan berapa lama waktu untuk pemulihan dan harga yang harus dibayarkan untuk membawa kembali Marc Marquez ke trek MotoGP…

“Satu-satunya yang bisa memiliki kekuatan dan semangat untuk mengatasi rintangan lain seperti ini adalah Marc Marquez. Tidak memiliki dia di trek akan menjadi pukulan besar bagi semua orang. Namun, perlu dipahami berapa lama waktu yang dibutuhkan dan apakah waktunya cukup untuk penyembuhan sejati atau, berapa harga yang harus dibayar untuk memaksa dia kembali balapan?,” tambahnya.

Melihat keadaan di Honda, Pernat menyatakan hal yang begitu krusial yang di mana doi meyakini Honda tengah mencari rider papan atas lainnya dan negosiasi pun sedang berjalan…

“Kupikir pada akhirnya dia akan kembali, dengan caranya, dia akan kembali dan kita akan melihatnya di trek lagi, tetapi tidak mungkin untuk memahami sekarang apakah dia akan tetap kompetitif. Bagaimanapun, aku berharap begitu. Baginya dan MotoGP, karena Márquez sekarang adalah MotoGP, suka atau tidak suka. Meski begitu, Honda sudah mencari pebalap papan atas. Dan sekarang akan mempercepat waktu. Ada negosiasi yang sedang berlangsung,” tutup Carlo Pernat. Siapa gerangan rider tsb ? kita tunggu saja isu dari Pernat iki cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

    • Dengan mukjizat Mu yaa Allah, kembalikan Marc Marquez segera ya Allah
      Aamiin aamiin allahuma aamiin 🙏

      • Percuma saja dibilang alien. Nggembosan. Dikit-dikit libur, bentar-bentar absen. Diketawain mbit sama Mbah Darmo tauk

    • Kalo #93 pensiun ya kasian juga wong bisanya cuma balapan. Mau ngapain dirumah.. gabut.. buka jasa pijet aja kali ya.. pijat tuna netra.

    • Ekekekek…….
      Tenang aj cak…… semua rider MotoGP papan atas pasti sdng cari perhatian ke HRC
      Tunggu aj pasti ad yg di comot salah satu dari mereka

  1. opsinya banyak ini bisa ambil bastianini, martin atau bahkan bisa jadi hrc kilik2 toprak ke motogp dengan tawaran langsung ke tim pabrikan.

  2. Duh duh napa juga si rece tawarin 4 tahun kontrak, mending 2 thn kyk bisanya drpd apes mulu kyk gini..

      • karma apanya ???
        Yang fitnah si lejen, kenapa karmanya malah ke Marc?

        2015 juga, sebenarnya antara lejen dan JoLor, lebih dukung lejen yang jadi juara.
        Tapi setelah fitnah di PC Sepang, apalagi insiden lombanya, nope.
        Semua respek udah gak ada.
        kalo si lejen pantas jurdun harus nya dia mampu dong menang di valencia
        tapi nyatanya dia GA MAMPU

        Dan jika Marc ingin mecahin rekor. Dia mesti juara kelas utama 9x.
        Karena rekor juara masih dipegang Agostini dengan 8x.
        Atau lebih 15x milik Agostini jika bicara total juara.
        Atau melebihi 122x kemenangan oleh Agostini lagi.
        Pencapaian pribadi lejen bukanlah rekor.

        *BTW, eek kuning cuma buat fans lejen yang hobi jelek-jelekin Marc, karena percaya fitnah lejen.

  3. Hancur karena kebodohan sendiri… mw nyalip rekor kakek tua occi, eh, masih muda udh impoten dluan wkwkkwkw

  4. GPC Goyank Plorotin Celana
    Dibahas saja Marc ikut Goyank ma penyanyi lokal.
    Sapa penyanyi itu? Dimana lokasinya?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama