iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Yamaha belum mencapai kesempatan terkait pembaruan kontraknya dengan Fabio Quartararo. Meski baru meraih podium di MotoGP Mandalika, tapi pencapaian ini sepertinya tidak cukup cak untuk jadi pertimbangan dari kedua belah pihak. Namun menariknya kangbro, Lin Jarvis selaku Bos Yamaha menyebutkan kemungkinan Toprak Razgatlioglu (Yamaha WSBK) bergabung ke pabrikan Yamaha MotoGP?

Jarvis menuturkan bahwa Toprak memiliki cita-cita untuk berlabuh di MotoGP bersama pabrikan Yamaha. Statement ini menguat cak mengingat saat ini doi berkarir di World Superbike (WSBK) dengan pabrikan Yamaha. Maka dari itu, peluang baginya untuk naik ke MotoGP terbuka lebar. Meski begitu, Jarvis mengatakan bahwa Toprak harus menunggu kursi kosong terlebih dahulu di pabrikan Yamaha MotoGP.

Meski mengungkapkan kemungkinan ditariknya Toprak ke MotoGP, namun Bos Yamaha tersebut tetap memprioritaskan pembaruan kontrak Fabio Quartararo di pabrikan Yamaha. Dengan begitu, saat ini Yamaha tengah menunggu keputusan dari Fabio Quartararo?

iklan iwb

?Toprak bersama Yamaha di Tim World Superbike. Jelas, ia bercita-cita untuk mendapatkan pijakan di Tim Pabrik Yamaha MotoGP. Tapi kami hanya bisa membicarakannya jika ada kursi yang tersedia. Prioritas kami adalah memperpanjang kontrak Fabio, jika kami menemukan kesepakatan dengan Fabio, dalam keadaan normal tidak akan ada lowongan di tim resmi. Kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi, kita harus menunggu,? ujar Lin Jarvis via motosan.

Sepertinya Jarvis sangat tertarik dengan Toprak Razgatlioglu karena menurutnya doi memiliki bakat yang luar biasa dengan motor. Jarvis juga menuturkan doi punya tinggi badan yang mirip dengan Valentino Rossi dan berat badan yang lebih ringan dari Danilo Petrucci. Dengan kriteria fisik seperti itu, Jarvis meyakini proses adaptasi dengan YZR-M1 akan berjalan mudah?

?Kupikir akan menarik untuk membawa pebalap seperti dia ke MotoGP karena dia memiliki keterampilan luar biasa di atas motor. Dia memiliki tinggi yang mirip dengan Valentino Rossi, kupikir dia pasti lebih ringan dari Danilo Petrucci. Aku tidak melihat masalah besar dengannya,? tutup Lin Jarvis….(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Gak mau satelit
    Maunya langsung pabrikan.
    Kibir, taka_abbur, sok besarrr tinggi rasa, halu kelewatan …,. Puiiihh cuihhh

  2. Optimis sama halu ternyata beti brayyy
    Ni bocil asepin dulu Jonathan real empat kali jurdun baru naek ke MotoGP.

  3. Orang berpengalaman seperti jarvis pasti tidak sembarangan dalam menilai bakat seorang pembalap. Riding style toprak juga istimewa. Saat ini di wsbk, hanya toprak yg mampu merontokkan dominasi rea yg sdh menyatu dg kawak ninja

Comments are closed.