iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Melalui akun media sosialnya, Marc Marquez (Repsol Honda Team) mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja setelah mengalami highside keras di sesi warm up MotoGP Mandalika. Doi mengabarkan kondisi terbarunya setelah menjalani pemeriksaan dari tim medis cak?

Yup, highside yang dialami Marc Marquez ketika warm up memang menimbulkan kekhawatiran mengingat doi baru saja pulih dari cedera sebelumnya yang mengharuskannya absen dari race MotoGP. Crash ketika sesi warm up terlihat mengerikan cak, Marc terpelanting dua meter di atas trek dari motornya pada kecepatan 170 km/jam hingga membuat RC123V rusak parah. Setelah tubuhnya berakhir di gravel, doi masih mampu berdiri meski sedikit linglung karena benturan di kepala yang cukup keras. Setelah itu, doi diberi pertolongan pertama dan langsung dibawa ke tim medis yang stand by di Sirkuit Mandalika?

“Aku sedikit linglung tapi kondisiku baik-baik saja. Apa yang bisa kukatakan? Ini bukan akhir pekan kami, kami telah berjuang dan memiliki masalah sejak awal. Itu merupakan crash hebat di warm up (pemanasan) pagi hari, mungkin salah satu yang terbesar yang pernah kualami. Aku pergi ke rumah sakit setempat dan tidak ada masalah serius. Meski begitu, dokter memutuskan bahwa aku tidak boleh lari. Meski keputusan terbaik, tapi larangan tersebut memalukan bagiku,? ujar Marc Marquez via motosan.

iklan iwb

Sebelum dinyatakan tidak fit dan dilarang untuk menjalani race Mandalika, Marc Marquez diperiksa oleh Dr Angel Charte dan kemudian doi dirujuk ke RS Mataram. Dr Angel Charte mengatakan Marc sudah menjalani radiologi yang negatif. Meski begitu, Marc harus melalui pengamatan lebih lanjut mengingat jenis pemeriksaan radiologi dilakukan antara 12 hingga 24 jam?

?Marc baik-baik saja. Dia mengalami kecelakaan hebat saat sesi pemanasan yang mengakibatkan cedera kepala. Awalnya, kami memeriksanya di sini dan kemudian merujuknya ke rumah sakit di Lombok. Marc menjalani beberapa tes radiologi yang negatif. Sesuai dengan kesepakatan dengan pembalap dan tim, dan karena fakta bahwa jenis patologi ini memerlukan periode pengamatan antara 12 hingga 24 jam, pembalap, tim, dan staf medis MotoGP telah memutuskan untuk menyatakan dia tidak fit,? ujar Dr Angel Charte….(RA iwb)

43 COMMENTS

    • motor Mbeat akan tertawa baca artikel ini… N93RI … hampir kehantam dgn motornya sendiri.

    • Marc Marques langsung di terbangkan ke Spanyol untuk melakukan observasi lebih lanjut sempat di bawa ke rumah sakit lombok tapi di tolak karena ternyata marc marques tidak memiliki kartu BPJS..

    • Tiada takut buat Marc , yakin..3 atau 4 gelar juara dunia lagi cukuplah 10 tahun k depan
      ??

      • Ngimpi terosss, balapan kagak ngarep jurdun, mabok ya Om???
        Kacian bisanya menghibur diri nih epbeha

    • Menurut hasil pemeriksaan Tim doctor di barcelona, mamakes mengalami gejala 4P (pening, puyeng, pusing & Pruztasi)

    • Marcawet linglung parabeha mbeat mbeot nya juga linglung.. Bacot terus bisanya, mbeooooot mbeoottt.. Honbul tukang ngibul..

    • __________

      Apa krn Maequwest bawa galon ya?
      Kok bisa terus2an nyungsep gt.
      Lain kali bawa galonnya jgn diisi aer.
      __________

  1. Semoga lekas sembuh dan sehat kembali MM (Respect)….. PR BESAR buat tim dan teknisi……kenapa RCV nya belum pulih juga di musim 2022 ini !!!

  2. Kog rusak parah rcv nya, kta ngebeha klo rcv jatuh utuh2 aja. Itu krroniloginya ban blkg markes ngepot ke kiri, sesaat kmudian ban blkg tb2 mndapat traksi nyokot aspal, krn gaya dorong yg trhenti membuat skok blakang mngayun kmudian melontarkan rcv dan Marc ke udara.. braaak braakkk braaakk

    • Itu namanya high side cak , lumrah….
      Dari awal Marc dimotoGP primer juga sudah dapat highside. Buktinya punya 6 gelar dalam 9 tahun , tinggal nambah 3 saja udah siperrrrrr spektakulerrrr…. Disaat yang lain masih memburu 1 atau 2 gelar ?

  3. “Honda Raja Crash, Yamama semangkin terpuruk”

    ??????????????????????????????????????????????????

    • Saking paniknya sampai nggak bikin artikel hasil motogp mandalika, padahal event dinegeri sendiri, mungkin karena high side crash jadi ling-lung yg punya warung….
      Awokawokawokk… ?

      • menohok sekali ini kaka… sabar2 yg semua memank yamaha itu lemot tp podium 2. hohohhehehhhoooooaahahahahaha

  4. Iya, tinggal nguber jurdun 3x lagi, tp kok lebih suka koleksi akik si mamakesnya
    Wkwkwk… ????

Comments are closed.