iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) Mandalika, Marc Marquez (Repsol Honda Team) harus puas bertengger di posisi ke-22 mengingat doi mengalami crash di penghujung FP2. Doi mengaku tidak bahagia karena berakhir di luar sepuluh besar di hari pertama MotoGP Mandalika. Dengan begitu, doi akan berusaha di hari berikutnya untuk mengejar posisi dengan minimal masuk 10 besar?

Marc Marquez mengakui kesalahan yang dilakukannya saat FP1 yakni doi tidak menggunakan ban soft atau lunak saat flying lap di trek Mandalika. Secara keseluruhan, hari pertama di Mandalika berjalan dengan baik cak dan Marc berharap trek di Sabtu pagi akan kering agar bisa mencapai posisi terbaik? ?Ini mengganggu dalam arti bahwa besok harus kering di pagi hari dan mencoba untuk berada di antara sepuluh besar. Secara umum itu tidak buruk, dengan ban lunak aku segera menemukan perasaan yang baik, tetapi aku tidak bisa menyelesaikan lap dan ini berarti kami sangat jauh di belakang?

Aku akan mengatakan bahwa hari ini secara umum berjalan dengan baik, aku pergi dengan perasaan yang baik, tetapi kami tidak bisa bahagia karena kami jauh di belakang, karena kami tidak dapat melakukan lap dengan ban lunak karena kesalahanku, bukan karena hal lain. Mudah-mudahan besok pagi kering, malam ini tidak hujan atau apa, dan kita bisa berolahraga dengan baik,” ujar Marc Marquez via motosan.

iklan iwb

Sebenarnya cak, Marc Marquez telah menggunakan set-up sesuai permintaan dan semuanya berjalan dengan baik termasuk lap time yang terus meningkat. Namun semua itu berubah ketika doi menggunakan set-up motor yang berbeda menjelang akhir FP2? ?Kami telah mengubah sedikit set-up dengan arahanku, terutama di FP2, dan aku merasa lebih baik dan lebih baik. Memang benar bahwa pada pertandingan terakhir aku menggunakan set-up yang berbeda, tetapi tidak berjalan buruk. Sepertinya kepercayaan diri dengan front end lebih baik. Aku merasa lebih baik sebelum musim gugur. Kita lihat saja besok bagaimana aku bangun,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

17 COMMENTS

    • Bukannya dari 2013 Marc udah biasa dengan ndlosor ? Bahkan banyak meraih gelar Juara Dunia
      Kok masih aneh ?

  1. Ini baru pembalap sejati. Gak lempar2 kesalahan spt yg lainnya.
    Bahkan jauh lbh profesional dibanding mbah kakung sekalipun.

    • Apalagi baru juara dunia 1 x , minta gaji mendekati Marc
      ?
      Gak tau dia…jualan melempem Numpuk d gudang
      ?

  2. Saya salut dengan orang ini, gak pernah kesal sama tim, ataupun menunjukkan kesal pada motor, seperti menendang motor, atau nyampe paddock nunjuk2 motor Sambi geleng-geleng

    • Bukan filling yg terus menurun, tp adrenalin nya yg makin naek sering motornya yg makin buas. Beda dgn si biru lemot yg mesinnya aja demen mogok ?

    • Gak masalah juga menurun , kalau kemaren dalam 9 th dapet 6 gelar juara dunia. Nah karena sekarang menurun dapet 3 atau 4 gelar saja dalam 9 tahun k depan cukuplah ya g
      ?

Comments are closed.