Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnya masa itu tiba. Pagelaran Motogp yang nantinya akan menjadi sejarah baru untuk Indonesia. Dan tentu saja cak, IWB sebagai Blogger tidak mau melewatkan race akbar ini. Walau sebenarnya badan kurang fit, pokoke budaallll sik pakde. Apalagi terbang dari Jakarta ke Mandalika berangkat jam 6 pagi ini. Bismillaaahh lancarrrr cakkkk…..

Jujur cak, IWB rada deg-degan mengingat badan rada kurang fit alias kecapekan karena habis shooting salah satu merk ban tanah air. Selama seminggu kita geber shooting sebelum berangkat ke Mandalika. Apalagi masuk paddock ada syarat PCR, waduhhh amsyongg tenan. Makanya IWB dag dig dug kieee soale hasilnya masih proses. Yahhh, semoga saja clean cak karena ini adalah kunci supaya IWB bisa masuk ke paddock. Amin YRA…

Btw….hari ini saat artikel rilis, kemungkinan besar IWB sudah masuk pesawat. Karena jadwal fligt dari Jakarta ke Lombok sekitar jam 6 pagi. Dan edannya cak….AHM memberangkatkan lebih dari 25 atau tepatnya sekitar 27 Blogger-Vlogger tanah air. Jumlah yang luar biasa masif. Rombongan nanti akan berangkat dari berbagai penjuru. Bakalan ramai banget kieee cak…..seruuu puolll..

iklan iwb

Last…paddock akses akan menjadi kunci liputan. Dan IWB sendiri juga mendapatkan akses nantinya untuk masuk ke Gresini Racing via Federal Oil. Semoga semuanya lancar…amin YRA. So….kita ketemu di Mandalika, gazzz cakkk !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Ayo FBH mana suaranya? Cm 5 juta kok, murah banget ini. Bs nonton Markez 2detik tiap lap, lewat di depan mata. Keren kan? Nonton di rumah itu jatahnya FBY. Iklannya aja Yamaha

    • Cuiih.. negeri kita sudah makmur sentosa kuk masih melihara tv antena.Tv kabel kabelan sudah mendunia cuak!!!

    • Wkwkwkwk.. Kl trans 7 bukan krn menghormati klien lama, honda bs bayar tuh tayangan berkali-kali lipat. Receh mah bagi hnda.
      Lagian, yahama jd sponsor tp kamera lbh banyak menyorot kedigdayaan rcv.
      Sakittt cuukkk 🤣

      • Yg bener mas,, RCV digdaya drmana…?? Marques digdaya itu betul, dan itu dulu… sekarang tinggal sisa2 kedigdayaan… he..he..he..

        • Lebih digdaya RCV dibanding MM, buktinya MM patah tulang dan cedera sana sini, RCV masih dipakai terus…..heheheh!!!! Semoga musim ini gak banyak crash dgn MM……

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama