Iwanbanaran.com – Caakkk… Parade MotoGP yang berlangsung di Jakarta berlangsung sangat meriah, masyarakat yang hadir disana terlihat sangat antusias ketika menyaksikan para rider MotoGP yang menjajaki jalan raya Jakarta dengan menunggangi masing-masing motornya. Sebelum konvoi parade berlangsung, Presiden Joko Widodo menjumpai para rider MotoGP sebagai bentuk sambutan kepada mereka. Setelah itu, konvoi dimulai dengan dikibarkannya bendera oleh Presiden Jokowi…

Terkait dengan smabutan Presiden yang dilangsungkan di Istana Merdeka, para rider MotoGP mengaku senang atas sambutan tersebut dan mengungkapkan apresiasinya karena telah disambut dengan ramah dan menyenangkan. Salah satu rider MotoGP yakni Marc Marquez (Repsol Honda Team) mengutarakan jika sambutan dari Presiden sangat menyenangkan karena telah menerima kunjungan para rider dengan baik. Selain itu, doi mengatakan para rider MotoGP termasuk dirinya sudah tidak sabar untuk balapan di Sirkuit Mandalika… “Tentu, ini sangat menyenangkan dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik. Kami sangat menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia,” ujar Marc Marquez.

Selaras dengan ucapan Marc Marquez, Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) juga turut bergembira mengingat doi bisa berjumpa dan bertegur sapa langsung dengan Presiden Jokowi “Aku merasa sangat bersemangat. Senang bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden,” ujarnya. Selain itu cak, rider tanah air yakni Mario Suryo Aji (Honda Team Asia Moto3) sangat mengapresiasi pertemuan antara rider dengan Presiden Jokowi. Doi mengungkapkan pertemuan tersebut mampu memberikan motivasi bagi para rider Indonesia sebelum membalap di trek Mandalika. Dengan begitu, para rider Indonesia mendapatkan motivasi lebih untuk berjuang lebih keras dalam mengharumkan nama bangsa…

iklan iwb

“Sangat luar biasa, apresiasi untuk Bapak Presiden sudah mengundang rider Indonesia yang juga berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, Mario tentu saja lebih termotivasi untuk menjalankan balapan di minggu ini. Mohon doa dan dukungan untuk para rider Indonesia, agar semua rider mampu mengharumkan nama bangsa dan nantinya, tentu kami bisa memberikan yang terbaik,” tukas Mario Suryo Aji. Yup, mungkin semua mata tertuju kepada para rider MotoGP cak, tapi kita juga wajib untuk memberikan dukungan serta semangat kepada para rider Indonesia yang akan membalap di Moto3 dan Asia Talent Cup Indonesia….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama