Iwanbanaran.com – Cakkk…Repsol Honda Team bersiap menjalani putaran kedua MotoGP Mandalika, Indonesia akhir pekan ini dengan tekad yang kuat pasca kedua pembalap tampil apik pada seri pembuka Lusail, Qatar. Siap tempur maning kiee kang mas..

Repsol Honda Team datang ke Indonesia dengan kesan yang baik setelah sukses menempatkan kedua pembalapnya di lima besar dua dua pekan yang lalu pada balapan MotoGP Lusail. Tentunya ini adalah capaian terbaik bagi Repsol Honda dalam balapan pembuka sejak terakhir kali terjadi pada balapan Lusail tahun 2017 silam dimana kala itu Marc Marquez finish ke empat dan Dani Pedrosa finish ke lima cakkk.

Pol Espargaro yang mulai klop dengan RC213V 2022 sejatinya telah menunjukkan bahwa doi mampu kompetitif diatas Honda. Terbukti Pol telah mendominasi balapan Lusail sejak start dengan memimpin balapan sebelum mengalami keausan ban yang membuatnya harus puas finish di podium ketiga pakdee. Pol telah menemukan perasaannya dengan RC213V sejak tes Mandalika Februari lalu, dan kini ia memiliki tekad untuk melanjutkan tren positif tersebut di balapan Mandalika akhie pekan ini kang mas..

iklan iwb

“Aku sangat menantikan Mandalika, para penggemar luar biasa di sana selama tes dan aku hanya bisa membayangkan seperti apa balapan nanti. Kami datang dari momentum yang baik, balapan yang kuat di Qatar dan kami menjalani tes yang bagus sebelumnya di Mandalika, tetapi banyak yang telah berubah sejak saat itu. Mandalika telah kembali dengan trek (aspal) yang baru, ini seharusnya sangat membantu, tetapi kami harus melihat seperti apa saat kami tiba disana. Rencananya adalah untuk terus bekerja seperti yang kami lakukan selama Qatar dan selama test untuk terus membuka potensi penuh kami.” ucap Pol melalui Press Repsol Honda.

Sementara itu, Marc Marquez yang mengalami kesulitan di sepanjang test Pra musim telah menunjukkan peningkatannya di balapan Lusail, The Baby Alien sempat melaju kedepan dan bertahan cukup lama di posisi kedua sebelum mengalami masalah keausan ban yang membuatnya harus legowo finish ke lima cakkk.

Meski begitu, hasil tersebut telah menunjukkan bahwa Marc memiliki potensi dengan RC213V miliknya. Dan untuk akhir pekan ini sang juara dunia delapan kali tersebut akan berusaha extra keras untuk menyajikan balapan yang baik di depan penggemarnya pakdee.

“Kami telah membuat peningkatan selama akhir pekan di Qatar dan jelas terlihat ada banyak potensi di sana. Aku sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya kami kembali menampilkan pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun (tidak ada balapan MotoGP di Indonesia). Aku berharap para penggemar kami menikmatinya dan kami dapat menyusun akhir pekan yang baik untuk mereka rayakan. Akhir pekan yang lain menghadirkan kesempatan lain untuk lebih memahami motor dan lebih dekat lagi untuk bertarung di depan,” tutup Marc..(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

    • Disaat :

      CC ( kasapasitas silinder )
      Udah melebihi rival….namun gak mampu menjadi Daya jual. Kemudian dilahirkan
      HP ( horse power ) yang juga lebih tinggi dari rival..ke-Pedean yang tinggi dengan Embel2 motor Kencang diBrosur tsb pun tak Mampu menjadi Daya Jual….belum nyerah, yhm mengeluarkan
      PeaPea , artinya Oon ? Bukan …tapi vva . mendukung kegagalan 2 Hal yang diatas..hasilnya pun gak sesuai harapan , kemudian dengan Celah baru…lahirlah fitur
      Konak Konek ( Yahampass Connect )…sekian tahun berlalu , Masih belum mampu menjadi ” Daya Jual ”.
      Kegigihan yhm patut dakasih Juempuolll…apakah berdasarkan keSuksesan atau keGagalan siFino bonus LA d tengah ( ga Taulah ) … Maka lahirlah di Indo tekh Ngibrid… Mild hybrid itu bahasa halusnya , kasarnya Ngibrid Pahe.
      Apakah ” Ngibrid PAHE “bisa menjadi Assist Booster dalam ” Daya jual ?

      Jangan sampai 1- 2 tahun k depan Saia kembali bertanya
      Disaat
      CC
      Hp
      PeaPea
      Konek2
      Ngibrid
      Masih Gak mampu menjadi ” Daya jual ”

      😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama