iklan iwb

Iwanbanaran.com -?Caakkk…? Sejumlah kru serta official baik itu dari tim Moto3, Moto2, dan MotoGP sudah mulai mendatangi Bandara Internasional Lombok (BIL) sejak hari Minggu lalu. Mereka tiba di BIL sekitar jam 20.00 WITA dari Pesawat yang mereka tumpangi, Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan?GA4320. Yup, kabar ini terlontar langsung dari Arif Haryanto selaku Stakeholder Relation Manager Bandara Internasional Lombok?

Doi mengungkapkan terdapat sekitar 60 kru yang baru tiba di BIL dan kedatangan mereka disambut langsung menggunakan alat musik tradisional Lombok Gendang Beleq. Inisiasi tersebut merupakan instruksi langsung dari Dinas Pariwisata NTB cak??”Untuk tadi Minggu malam, telah tiba kru official MotoGP 2022 di Bandara Lombok menggunakan penerbangan tambahan Garuda Indonesia nomor penerbangan?GA4320?yang mendarat tepat pukul 20.42 Wita.?Sekitar 64 penumpang, para pembalap disambut gendang Beleq, yang diagendakan Dinas Pariwisata NTB,? ujar Arif Haryanto selaku Stakeholder Relation Manager Bandara Internasional Lombok.

Yusron Hadi selaku Kadis Pariwisata NTB mengutarakan makna dari penyambutan yang diiringi Gendang Beleq merupakan bentuk dukungan, penghargaan, dan semangat untuk para kru yang baru datang di tanah Lombok. Bukan hanya dengan iringan alat musik tradisional cak, penyambutan mereka juga berlanjut dengan melingkarkan selendang serta memasangkan ikat kepala yang bertujuan agar para kru merasa bangga atas kedatangannya?

iklan iwb

“Ini bentuk apresiasi kita kepada para kru dan pembalap yang akan berlaga di sirkuit Mandalika, kita sambut dengan musik tradisional Gendang Beleq yang akan memacu semangat mereka.?Kita juga menyambut mereka dengan mengenakan selendang, ikat kepala yang kita kenakan, dan mereka merasa bangga, bahkan sampai berfoto-foto setelah mengenakannya,? ujar Yusron Hadi selaku Kadis Pariwisata NTB.

Yusron juga berbicara terkait?prokes?Covid19 yang di mana para kru tersebut berstatus sama seperti Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN)?

“Mereka statusnya sudah sama seperti PPDN sekarang, sebelum ke sini (Lombok) mereka sudah di-PCR,” tutup Yusron Hadi. Setelah tiba di BIL, para kru dan official diberangkatkan ke hotel di sekitaran Kuta, Mandalika, Lombok Tengah. Selain itu, doi juga mengingatkan bahwa kru dan para rider akan terus tiba di Lombok hingga 16 Maret mendatang….(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. Marc keliatan lebih dewasa dan lebih humble sekarang. Mungkin karena cidera doa jadi banyak merenung.

  2. Harus begitu dan natural. Lagian gak perlu ngotot2 lagi , karena dapet 3 atau 4 jurdun lagi dalam 10 tahun kedepan sudah Fantastiz ??

  3. Pesona marc dan honda selalu bersinar karena msh ada “satu hati” Disana.
    Beda dgn yg onoh. Slogan songong kebanggaannya di motor udah raib entah kemana ?

Comments are closed.