Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita ketahui, tiket untuk nonton MotoGP Mandalika memang lumayan merogoh kocek. Namun kabar baiknya kangbro, baru-baru ini PT Gerbang NTB Emas (GNE) merilis tiket dengan banderol yang lebih murah. Yup, bagi yang ingin nonton MotoGP bisa memboyong tiket ini dengan banderol terendah di angka 110 ribu rupiah. Banderol tersebut tentunya sangat menarik cak, seperti apa info lengkapnya? Simak detilnya di bawah ini…

Meski harganya murah, namun ternyata tidak semua warga Indonesia dapat membeli tiket dengan harga yang miring ini cak. Pihak terkait memprioritaskan tiket ini hanya untuk warga NTB, hal ini langsung disampaikan oleh Samsul Hadi selaku Direktur Utama BUMD PT GNE… “Warga kalau mau langsung ke tempat penjualan di kantor itu bisa. Di sana sudah ada petugas, akan diatur mulai dari datang, melakukan pemesanan, sampai pulang mendapatkan tiket,” ujar Samsul Hadi selaku Direktur Utama BUMD PT GNE.

Tiket yang hanya diprioritaskan bagi warga NTB ini sudah mulai bisa dibeli dan untuk pemesananya akan dilayani dari jam 8 pagi hingga 5 sore WITA. Selain itu, tiket ini juga tidak hanya dapat dibeli secara offline namun bagi yang berminat dapat membelinya secara online melalui website NTB mall atau lewat layanan telfon PT GNE. Tentunya cak, terdapat syarat tertentu bagi warga NTB yang ingin membeli tiket ini yakni sudah vaksin 2 kali dengan usia di atas 12 tahun… “Sudah dua hari kami melayani, dan tiket fisiknya sudah mulai bisa diambil mulai hari kemarin (Jumat) di kantor GNE NTB,” tukas Samsul Hadi.

iklan iwb

Tiket dengan harga miring ini masuk kedalam kelas festival cak, rincian banderolnya Rp 110.000 untuk menonton di hari pertama, Rp 160.000 untuk hari kedua, dan Rp 245.000 untuk nonton di hari ketiga. Samsul hadi juga menghimbau kepada warga NTB untuk segera membelinya karena jumlah tiket yang terbatas… “Antusiasme masyarakat sangat tinggi, dari 10.000 tiket hampir 60 persen tiket sudah terserap. Apalagi masyarakat sudah tidak perlu melakukan swab antigen. Jadi, kami himbau kepada masyarakat untuk segera membelinya karena jumlah tiket hanya 10.000. Penonton festival bisa menyaksikan melalui seluruh zona di sela-sela zona yang ada,” tutup Samsul Hadi. Wiss buat yang ber-KTP NTB langung gass cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

    • Fumiyem aja curi-curi pandang nonton motogp chuakzzzz…. Bullshit kalo mereka beneran pensiun nonton motogp ekekekek

  1. Gerombolan Pemotor yang Adang Jalan Sudirman Ketangkep, Mayoritas Pengendara Vario

  2. Berangkat nunggang Vario 160 super kencang, tahan lama, hemat BBM, handling mumpuni. Dek rata muat banyak bekal

    • ini tiket festival. posisinya Mungkin di tmpat yg paling jauh dr trek/ ditengah sirkuit macam Nobar pake layar besar

  3. Bahas dong di YouTube apa disini .kalau kita mau nonton kira kira mesti siapin budget berapa. Pesawat , penginapan, ticket.Jadi kita ada gambaran. Nggak ngeraba raba.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama