iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki pekan kedua bulan Maret, Yamaha Indonesia baru saja merilis skutik versi terbaru dengan label Yamaha Gear 125 2022. Yamaha melakukan refreshment dengan memberikan warna baru yang sepertinya akan sangat disukai biker tanah air. Yup, warna hijau zaitun sepertinya akan sangat menarik perhatian mengingat karakter warnanya yang unik. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini?

Dilihat dari tampangnya cak, desain skutik ini tidak banyak berubah mengingat Gear 125 versi 2022 tetap mengandalkan garis desain modern sebagai skutik entry level. Tentunya, motor ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi motor harian di perkotaan yang padat. Selain itu, mesin yang diusungnya pun cukup handal dengan kapasitas 125cc yang menjadikannya cocok untuk melibas padatnya lalu lintas di jalan raya. Secara keseluruhan, skutik besutan Yamaha ini memiliki dimensi yang pas dan mudah untuk dikendarai. Btw gimana soal engine ?

Sami mawon cak. Untuk mesinnya, Yamaha Gear 125 versi 2022 dibekali mesin yang sama yakni 4 stroke DOHC single silinder berkubikasi 125cc dengan spek teknis bore x stroke di angka 52,4 x 57,9mm. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 7,0 kW di 8000 Rpm dan torsi maksimal di angka 9,5 Nm di 5500 Rpm. Yamaha menjamin bahwa mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit mengingat mereka telah membenamkan mesin blue core dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator). Teknologi SMG berfungsi agar suara motor lebih halus ketika dinyalakan oleh biker.

iklan iwb

Last? Yamaha Gear 125 versi 2022 hadir dengan 2 varian cak yakni standar dan varian S. Untuk varian standar memiliki 5 opsi pilihan warna baru yakni Metallic cyan, Metallic red, Metallic white, Matte olive, dan Metallic black. Untuk banderolnya sendiri berada di angka 17,2 jt OTR Jakarta. Sementara untuk Yamaha Gear 125 S hadir dengan dua varian warna baru diantaranya Prestige silver dan Matte Red. Dan untuk bandrol nya pun sedikit lebih mahal dari varian standar cak yakni 18 jt OTR Jakarta….(RA iwb)

 

28 COMMENTS

  1. Yamaha menjamin bahwa mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit mengingat mereka telah membenamkan mesin blue core dengan teknologi SMG

    Jaminannya apa ya..?

  2. Saya membeli motor ini pada bulan Mei 2021, terbukti sangat nyaman dikendarai, suara mesin sangat halus.

  3. Bagus cak, makin sering liat motor ini, dri blkg jg nampak asik lampu lebih elegan. Yg jelas tanjakan gak ngempos cak,, pokoknya ok bgt

Comments are closed.