Iwanbanaran.com – Caakkk… Untuk menghindari penumpukan penonton yang mendatangi Sirkuit Mandalika, PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menambahkan sebanyak dua titik lokasi yang akan digunakan sebagai tempat penukaran tiket untuk penonton Sirkuit Mandalika. Dengan begitu, mengingat sebelumnya sudah ada dua titik lokasi maka total tempat penukaran tiket terdapat 4 titik lokasi cak…

ITDC melakukan upaya penambahan dua titik lokasi setelah mendapat masukan dari Polda NTB yang mengungkapkan bahwa akan terjadi penumpukan penonton jika hanya tersedia dua titik lokasi. Dengan demikian kangbro, terdapat 4 titik lokasi penukaran tiket yang tersebar di 4 lokasi berbeda yakni parkir barat, parkir timur, serta dua tambahan baru di Bandara yang sudah tidak beroperasi yakni di Selaparang dan Ebarkasi haji.

Kami akan menyiapkan empat lokasi penukaran tiket yakni parkir barat, parkir timur, serta tambahan dua lokasi yakni Bandara Selaparang (eks bandara) dan eks embarkasi haji,” ujar Esther Ginting selaku Corporate Communication ITDC.

iklan iwb

Esther Ginting berharap upaya penambahan tempat penukaran tiket tersebut bisa berjalan efektif sehingga dapat mengurangi antrian penonton yang harus menukarkan tiketnya untuk masuk ke Sirkuit Mandalika…

“Harapannya ini dapat mengurangi kepadatan antrian penonton saat akan menukar tiketnya,” tukas Esther Ginting. Seperti yang disebutkan sebelumnya cak, pihak Polda NTB memiliki kekhawatiran tersendiri akan menumpuknya para penonton MotoGP yang akan menukarkan tiketnya.

Last….kombes Artanto selaku Kabid Humas Polda NTB mengungkapkan rancangan sementara yang di mana tiket penonton MotoGP ditukar menjadi gelang. Namun hal tersebut hanya akan dilakukan di dua titik tempat penukaran tiket yakni di parkir barat dan timur saja. Pihak Polda NTB meminta ITDC untuk menambah tempat penukaran tiket karena mereka memprediksi penonton MotoGP Mandalika akan mencapai 65.000 hingga 100.000 penonton. Tentunya cak, kita berharap dengan bertambahnya tempat penukaran tiket dapat memperlancar proses penukaran tiket dan event besar ini bisa berjalan dengan baik. Selain itu, ketakutan akan penumpukan antrian juga dapat dihindari dan penonton MotoGP tidak perlu mengantri terlalu lama cak…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. Marc kembali sehat, tiket ludes cakkk..
    Motogp meriah tanpa si tua. Aplg podium tanpa si biru… Makin semarak cakkkk 😆

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama