Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya minggu depan akan menjadi moment hot karena AHM diam-diam sedang menyiapkan produk baru. Produk ini cukup misterius karena AHM tidak menyebut gamblang produk apa yang akan dirilis. Hanya singkat dan padat yakni ” Undangan Blogger Vlogger Gathering New Model”. Waahh opo iki gerangan ??

AHM diam-diam mengirimkan undangan ke para Blogger dan Vlogger dengan tema yang sangat jelas yakni pengenalan produk baru. Yang menarik cak, tidak seperti sebelumnya saat peluncuran New Vario 160 dimana peluncuran kita datang ke lokasi….pada launching kali ini akan dilakukan secara online tidak offline. Dan kemungkinan cak….launching virtual ini akan dilakukan di hari Senin tanggal 14 Maret 2022. Yang menjadi pertanyaan…kira-kira produk apa yang akan dirilis AHM ?

Masih sangat misterius. Namun dari analisa time frame masspro…entah kenapa IWB masih cukup sulit memastikan karena proses masspro baik New Vario 125 ataupun calon ADV160 juga belum termonitor. Untuk kode project sih sudah masuk terawangan cak dimana Vario 125 mengusung kode project K2*G sementara new ADV160 diduga mengusung project K*WL. Tapi rilis besok senin ? Kok rasanya masih terlalu prematur yo. Terus opo dong ?

iklan iwb

Disinilah IWB sedang menggali lebih dalam karena isu yang masuk kekuping IWB bisa saja AHM akan merilis ADV250 atau 350 ? yaaa, basis engine mungkin akan menggunakan Forza 250 Thailand namun desain ala ADV350 yang sudah dirilis di negeri Gajah Putih. Analisa ini berdasarkan beberapa clue penting bahwa new produk yang akan dirilis nanti adalah produk CBU sehingga peluncuran hanya dilakukan secara online, setidaknya untuk sementara ini…

Last…sejauh ini memang ada dua produk yang sedang kita tunggu kemunculannya yakni New Vario 125 serta ADV160. Jujur dari IWB sendiri berharap supaya AHM segera meluncurkan New ADV160 yang konon terbuka mendapatkan sentuhan desain ala ADV350. Apakah harapan ini akan terkabul ? semoga saja. So..new produk HOnda ? tunggu saja hari senin nanti cak…hottt kieee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Mantab om Van, moga makin moncer banyak rejeki bertumbuh numpuk-numpuk menggunung. Aamiin aamiin allahuma aamiin 🙏👍🔥

  2. Sabar dulu ya sobz….ini masih proses koco-koco sedang berlangsung.
    Sabarrrr……bentar lagi keluaRRR….!!!

    • FBH kaya-raya beibih….gak kek sebelah…..jasjesjos belinya mbit versi termurah. Sisanya buat beli sabun

    • Terus istiqamah berdoa bung jaek, insyaallah segera muncul. Terus siapin dana. Itu vital bungsobz

  3. New Model cak ?…. CBU kayaknya…. WinnerX150 gak mungkin, Sh160 sdh terwakilkan, berharap Forza160 yg digosipin kasta tertinggi 160cc… Atau minibike Groom125 ?

  4. Ini kalo bnar adv 250 ane dah siapin duit nya buat mining soalnya nungguin all new merk sebelah lama padahal umur dah 6 tahun tapi ga all new nya

  5. Saya sih berharap motor buat harian, yg harga merakyat bhahaha. Kl motor touring ber cc 250 ke atas ya nyimak saja cak

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama