Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Lifan yang bermarkas di Cina merilis skutik adventure baru dengan label Lifan KPV150 Queen Edition versi 2022. Motor ini hadir dengan nuansa yang berbeda dari skutik adventure kebanyakan cak. Lifan melaburkan skema warna baru yang lebih feminin meski motor ini sebenarnya memiliki garis desain sporty. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Lifan menghadirkan sesuatu yang beda cak yang di mana skutik adventure selalu ditujukan untuk bikers pria. Namun kali ini KPV150 Queen Edition memang memiliki target market perempuan. Yup, hal ini terlihat dari skema warna baru yang dibenamkan dengan kombinasi warna putih, biru, dan pink yang memiliki porsi yang cukup banyak pada sekujur panel bodinya. Secara keseluruhan, KPV150 Queen Edition hdair dengan desain serba sporty dan agresif serta sudah dibekali dengan komponen unggulan diantaranya suspensi depan USD, suspensi belakang monoshock, hingga headlamp LED yang dilengkapi dengan Duck fender.

Untuk mesinnya cak, Lifan KPV150 versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 10.2 kW di 8500 Rpm dan torsi maksimal di angka 13 Nm di 5000 Rpm. Sistem pengabutan bahan bakar dari motor ini berbeda dari biasanya yang kerap mengandalkan brand Delphi atau Bosch. Namun kini, Lifan KPV150 sudah memiliki sistem pengabutan bahan bakar sendiri yang mereka namai LGC-FI.

iklan iwb

Last… Skutik adventure ini memang sudah dibekali dengan suspensi USD, namun dari segi fitur tergolong standar cak. KPV150 Queen Edition dibekali dengan beberapa fitur yakni kunci kontak non-keyless, panel speedometer digital, adjustable windshield, sistem pencahayaan full LED, dan untuk rem sudah ABS dual channel. Sementara untuk banderolnya kangbro, KPV150 Queen Edition dijual untuk market Cina dengan harga 16,289 atau jika dirupiahkan sekitar 37 jutaan. Banderol tersebut masih dalam keadaan off the road kangbro dan jika dibandingkan dengan market kita setara dengan Honda ADV150….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

    • Kemampuan?? Desain serba jiplak tanpa etika. Tebeng depan yamaha xride. Bodi tengah dan belakang jiplak honda xadv.
      Puluhan tahun belajar bikin motor, desainnya jiplak mulu.

  1. Orang cina sejak dinasty pertama sudah biasa bekerja keras. Negeri manusia yang Civilized laaagh istilahnya. Cuman Raden Wijaya yang bernyali besar menentang cina. Meski hingga sekarang terjajah maning deh jawadwipa ini.
    Banyak Pecinan kan dimari tuh.

    • G sh rasis cak….bapakku chino ibu jowo, kulit jowo iki…….makaryo ae g sh komen sing aneh²……..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama