iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Awal yang baik bagi Suzuki kangbro, sepertinya kedatangan manajer baru di Suzuki berhasil membawa angin segar bagi para ridernya. Salah satunya, Alex Rins yang sukses menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua dengan catatan waktu 1 menit 53.432 detik. Ketika latihan bebas berjalan, doi mengungkapkan bahwa motornya mengalami peningkatan yang signifikan bahkan mampu menyalip motor lain yang digdaya di trek lurus?

Yup, Alex Rins bersama Suzuki GSX-RR terbarunya mampu bertahan saat slipstream dan kemudian menyalip rider di depannya. Secara keseluruhan, doi bisa bernafas lega dan ingin merengkuh hasil maksimal pada race day nanti?

?Kami memiliki kepercayaan diri ekstra, ya, Suzuki telah bekerja dengan sangat baik, tetapi kami harus terus bekerja. Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat di area mesin, tetapi jika mereka sedikit bersantai, kami kacau (tertawa). Hari ini penilaian umum bagus, aku mencoba mengikuti beberapa pembalap di finis lurus dan feelingnya bagus, aku bisa bertahan di slipstream mereka dan bernafas lega, sebelum kami harus melihat ke samping. Kita lihat saja di balapan, tapi aku pikir kami akan banyak berkembang dalam hal ini,” ujar Alex Rins via motosan.

iklan iwb

Performa motor yang meningkat tentunya berkat pengujian pada tes pramusim sebelumnya sehingga menghasilkan paket motor yang sempurna. Alex Rins merasakan perangkat holeshot device baru yang berpengaruh besar. Selain itu, motornya pun mampu melaju kencang baik itu dengan ban baru dan ban bekas?

“Selama pramusim kami telah bekerja sangat keras, dan di sini motor bekerja dengan sangat baik, lebih baik dari yang diharapkan, itu jelas. Kami memiliki mesin yang berbeda dari tahun lalu, hal yang berbeda, juga holeshot device yang tidak kami miliki di sini tahun lalu. Ini hari yang baik, kami melaju kencang dengan ban bekas dan baru, mari kita lihat apakah kami bisa terus seperti ini,? tutup Alex Rins. Tentunya cak, sangat menarik untuk menyaksikan performa Suzuki pada race day nanti sehingga kita bisa melihat peningkatan performanya….(RA iwb)

5 COMMENTS

Comments are closed.