Iwanbanaran.com – Cakkk….PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan tampilan warna baru yang semakin berkelas. Penyegaran model ini juga hadir dengan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini para pencinta motor bebek di Indonesia…..

Menjadi salah satu model motor bebek terlaris di Indonesia, Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya. Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

iklan iwb

β€œKami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari” Ujar Thomas.

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh. Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 sejak 18 tahun lalu. Saat ini, 136 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi lebih dari 4.000 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Last….menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 19.635.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18.555.000…..(PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Motor legend 125cc yg kalo di jalan dengan entengnya ngegamparin motor 135cc milik sebelah

    • Wkwkwk ngegamparin 135? Bangun mas, saya udah coba ke-2 nya, d Supra speedometer 120 d MX baru 105-110, itu juga Supra dapet nya lama, itu d coba d Trak Pantura, d track pegunungan final rasio Supra ke Beratan, masih narik MX juga, irit pun bisa d bilang 11-12, isi bensin barengan GK beda jauh full to full, padahal yang bawa Supra lebih enteng 10kg dari saya

      #ini saya coba d Pantura, juga Pemalang dengan kondisi sama-sama standar
      #no fansboy ya, dari teknologi beda jauh(2klep vs 4klep, pendingin radiator vs udara, rasio kompresi 11an vs 9koma an, venturi 26 vs venturi 20), MX lawannya 150 2 klep, macem Byson, Mega pro

      • Pernah nyoba domba Garut(CS1) gak.? Itu125cc 2klep lo.kalo buat gampar mx135 mah gak perlu gigi5 kayaknya.

    • Jadi fans boy koq suka NGIBUL. Kalau yg Supra x125 karbu (awal perubahan dari kharisma) c iya bisa lah membututi sedikit (gak terlalu jauh tertinggal) dari 135 sebelah. Tapi begitu injeksi waduh jadi lemot (tapi emang irit).
      Saya masih pelihara yg Supra X125 th 2007. Masih sanggup ke 120 KPJ on spidometer.

  2. Walaupun udah ga populer…tapi tetap Laku , bahkan Ngeksport sampe eropahhh….
    Kipas2 dollar
    πŸ˜‚

  3. Nih motor kalau full tangki bkin kesel buat ngabisin isinya. Mesti tempuh beratus-ratus kilometer.
    Mendingan pake punya sebelah.. Gampang ngabisin isi tangkinua. Kencang modal setelan boros. Wkwkwkwk..

    • Gak semua orang serba tau .
      Contoh adu drag V160 vs NyemeX ….ada saja yang komen :
      Coba adu sama ng0roX .
      nah….bukannya V160 vs Ng0roX sudah diadu sebelumnya ? Itulah contohnya Cak

    • Kan contekkanya dr warung sebelah..lha masak mau breaking di sini di warung sebelah belom… yg bener sebelah dulu..baru 1 – 2 hari breaking di mari.. gitu aja ga paham bro?

    • Mau tahun kapanpun serba Mantap Cak….
      Karena ditahun Kapanpun…Yahampass selalu dibikin Gosong
      πŸ˜‚

  4. Jangan lupa Doa dalam berkomen Cak.
    Hnd Muter2 diluar negeri angkanya mencapai 9 jt unit.
    Yhm muter2 diluar negeri angkanya cuma 2 juta 2 ratus ribu unit
    Mueeeehehehehehee πŸ˜‚

  5. Breaking news itu maksudnya di warung ini…bukan di warung sebelah temen2.. jadi mau telat apa gak pokok di warung ini breaking news..walopun di warung sebelah dah artikel 2 hari lalu..yg oenting di warung ini..paham ente..

    • Iya kalau yg baca udah tau warung sebelah, klo belum tau ya tetep breaking Iki cak πŸ˜‚

  6. Plus motor ini handling endak untuk jalan lurus dan panjang, minusnya sulit untuk cornering di jalan pegunungan. Kebalikan New Vega R enak buat cornering jalan berliku tapi jalan lurus kurang kenceng aja……

  7. Kepikiran beli motor bebek lagi buat nemenin motor matic, seru euy walau mocil tapi tetep bisa dapet sensasi over gigi

  8. Motor segala bisa nih punya lansiran thn 2010 yg 125 tr striping legend yg banyak d tempel d motor lain wkwkwkwk….mesin g rewel bensin awet dan body everlasting …denger2 harga second nya msh lmyan ni motor

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama