Iwanbanaran.com – Cakkkk…Team Suzuki Ecstar siap melakoni balapan pembuka musim 2022 akhir pekan ini di sirkuit Losail, Qatar. Baik Joan Mir dan Alex Rins memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa tampil kompetitif dan bersaing dibarisan depan…..

Team Suzuki Ecstar nampaknya akan berjuang keras untuk mencapai podium pertamanya di trek Losail, yups cakkk sejak pertama kali sirkuit kebanggaan publik Doha ini. Suzuki belum pernah meraih podium dan mereka berupaya mencetak podium atau bahkan kemenangan untuk pertama kalinya di Losail cakk..

Datangnya Livio Suppo ke pabrikan Hamamatsu diharapkan bisa membantu Suzuki dalam banyak hal dan mulai seri perdana akhir pekan ini, Suppo akan kembali disibukkan dalam paddock setelah beberapa tahun terakhir doi absen dari MotoGP pakdee.

iklan iwb

Sang juara dunia 2020, Joan Mir sejatinya tampil cukup apik pada balapan pembuka Losail musim lalu dan nyaris mempersembahkan podium perdana bagi Suzuki di sirkuit Losail cakk. Sayangnya Mir kecolongan dari dua pembalap Ducati yang memiliki top speed tiada tanding dengan Desmosedici GP21nya hanya beberapa meter saja jelang bendera finish. Ngeness kang mas..

Meski begitu, Mir mengungkapkan kesiapannya untuk bertarung di Losail dan ia juga bersemangat menyambut kedatangan Livio Suppo dalam garasi Suzuki Ecstar.

“Memulai musim di Qatar sangat fantastis, itulah yang selalu kami pikirkan ketika kami berada dalam babak pembukaan! Kegelapan (malam) dan cahaya (lampu) membuat Losail menjadi balapan yang sangat spesial dengan suasana yang berbeda dibandingkan dengan trek lain. Aku telah meluangkan waktu dalam Jeda musim untuk beristirahat tetapi juga untuk berlatih dengan sangat keras, dan tim telah melakukan pekerjaan yang hebat di sepanjang musim dingin (tes pra musim), akhir pekan ini kami akan memulai pekerjaan kami dengan Livio, jadi aku merasa siap untuk memulai musim,” tukas Mir kepada Suzuki MotoGP.

Sementara itu, Alex Rins cukup optimis dengan performa GSX-RR versi 2022 dan sudah tidak sabar untuk kembali geber gass akhir pekan ini pakdee. Bermodal dua hasil yang baik musim lalu di trek Losail, pembalap Spanyol teesebut akan mencoba meraih hasil yang lebih baik lagi kang broo.

“Aku suka mengunjungi Qatar, segera setelah kami tiba, kami tahu bahwa kami akan memulai petualangan lain dan musim baru lagi! Aku dapat merasakan bahwa GSX-RR 2022 memiliki banyak potensi dan aku sangat ingin kembali ke trek untuk pertama kalinya pada hari Jumat. Kami Juga akan menyambut Manajer Tim baru kami ke dalam tim akhir pekan ini, dan aku tidak sabar untuk bekerja dengannya.” tutup Rins

Sedangkan, Manager tim baru Team Suzuki Ecstar mengaku bersemangat untuk bekerja dengan dua pembalap barunya. Suppo akan mencoba beradaptasi secepat mungkin dengan tim untuk meraih hasil terbaik Di akhir pekan ini.

“AKu sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan Team Suzuki Ecstar bersama Joan Mir, Alex Rins dan seluruh kru. Tentu saja, aku akan melakukan yang terbaik saat kembali ke paddock, beradaptasi secepat mungkin dengan tim, aku tidak sabar untuk memulai musim ini,” tutup Suppo….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. jozz…semoga makin rame mulai race Qatar ini paling tidak di rombongan depan bisa sampai 10 pembalap

    • MM93 ngacirrrrr…… Lonely rider touring seorang diri. Sepoy sepoy menggapai piala jurdoon 👋👋👋💥💥💥♥️♥️♥️♥️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    • Gak sabar mo liat wus dher mak perolll……
      Oh mi got, what a beautiful spectale happening before my eyes, great great huge big crash ….!!!

  2. Caakkk… Setelah dikabarkan terjalin komunikasi antara Joan Mir (Suzuki Ecstar Team MotoGP) dan Yamaha. Baru-baru ini doi berharap balapan di musim 2022 bisa berjalan dengan level yang lebih tinggi dari sebelumnya. Tentunya doi memiliki target tersendiri setelah pada musim lalu harus dikalahkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dalam perebutan gelar juara dunia. Terkait dengan rivalnya, Mir lebih mewaspadai Marc Marquez (Repsol Honda Team) ketimbang Quartararo dan doi berujar jika Marc Marquez merupakan rider yang harus dikalahkan…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama