Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, tahun ini Ducati menjadi pabrikan favorit yang digadang-gadang akan merebut titel juara dunia dari Yamaha. Tentunya anggapan tersebut tidak lepas dari performa Desmosedici GP22 yang menggiurkan pada beberapa tes pramusim yang telah digelar. Selain itu, pada MotoGP 2021 Pecco berhasil membawa pulang 5 pole position dan empat kemenangan sehingga menempatkannya di posisi runner-up pada hasil akhir klasemen. Namun, bagaimana cara doi menyikapi race pertama Qatar mengingat tahun lalu Yamaha menjadi yang terganas bersama Fabio Quartararo…

Francesco Bagnaia mengungkapkan balapan pertama di Losail, Qatar, menjadi sesuatu yang spesial mengingat gelarannya dilangsungkan pada malam hari sehingga dapat memberikan motivasi lebih untuknya. Doi membeberkan poin penting agar mencapai hasil maksimal pada race nanti yakni dengan memanfaatkan sesi latihan bebas dengan baik pada hari Jumat dan Sabtu. Dengan begitu, Pecco dapat memiliki paket motor sempurna untuk bertempur di race Qatar. Terkait dengan performa motor, doi pede dan meyakini akan meraih hasil maksimal karena motor Ducati sangat cocok dengan karakteristik Sirkuit Losail, Qatar…

“Balapan pertama tahun ini selalu menjadi momen spesial, dan balapan malam hari di Qatar membuat suasana semakin menggugah. Setelah libur musim dingin, kami hanya memiliki lima hari pengujian di Sepang dan Mandalika. Kami harus mempersiapkan awal Kejuaraan, jadi akan sangat penting untuk memanfaatkan hari Jumat dan Sabtu dengan baik, untuk menyelesaikan tes set-up terakhir sebelum balapan. Sirkuit Internasional Losail adalah trek yang sangat cocok sendiri dengan karakteristik GP Desmosedici kami, jadi aku lebih percaya diri dan bertujuan untuk mencapai hasil terbaik,” ujar Francesco Bagnaia via GPOne.

iklan iwb

Selaras dengan Pecco, rekan setimnya Jack Miller juga optimis untuk menghadapi balapan pertama musim ini. Meski begitu, doi membeberkan bahwa tekad, fisik, dan mental akan berpengaruh besar baginya pada MotoGP 2022… “Aku siap untuk balapan di GP pertama musim ini di Qatar! Tahun ini, tidak seperti sebelumnya, aku merasa bertekad dan kuat, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental. Pada tahun 2021 kami cepat secara tes di Qatar, tetapi kami tidak dapat mencapai hasil yang diinginkan selama balapan. Kuharap balapan ini akan berjalan berbeda dan kami dapat memulai musim sebagai yang terbaik,” tukas Jack Miller….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Jangan lupa ibadah kepada Tuhan yang maha esa ya bro. Semua kaga ada apa apanya dibanding Rohman dan Rohimnya

  2. Markuez siap ladenin sapa aja nehct. Full fit 💯% back to the level he knows beud dacht

  3. Mental Juara, Marc Marquez Siap Ambil Risiko Lagi meski Harus Rela Membayar Mahal

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama