Iwanbanaran.com – Caakkk…ediann cak tekad Marc Marquez. Jelang race Qatar, pembalap HRC ini mengungkapkan tekadnya. Yup….setelah berhasil pulih dari dua cedera yang menimpanya, Marc Marquez (Repsol Honda Team) dipastikan akan kembali bertarung di trek MotoGP untuk menambah koleksi gelar yang sempat tertunda. Race pertama Qatar akan menjadi awal baru baginya untuk merasakan kembali atmosfer balapan. Meski begitu, doi baru-baru ini mengungkapkan sedikit masa depannya di MotoGP dan kemungkinan baginya untuk pensiun…

Dalam sebuah interview, Marc Marquez membeberkan kemungkinan untuk pensiun di masa depan nanti. Doi memiliki acuan tersendiri dalam menentukan kapan kemungkinan untuk pensiun, yakni setelah dirinya tidak kompetitif bahkan tidak mampu untuk masuk di tiga besar. Meski begitu cak, doi tetap memiliki tujuan untuk terus membalap di MotoGP hingga 10 tahun lagi mengingat balapan merupakan passion dalam dirinya. Selain itu, Marc juga berpesan betapa pentingnya menjaga tubuh jika ingin mencapai tujuan tertentu…

“Pada tahun 2020 aku menyadari bahwa kamu hanya memiliki satu tubuh yang harus kamu jaga jika ingin berlari dalam waktu yang lama. Jika aku mengalami cedera lagi, aku akan lebih sabar untuk mencoba kembali ke jalurnya. Kamu tidak pernah tahu nasib apa yang menanti Kamu, tetapi tujuanku adalah untuk melanjutkan sepuluh tahun lagi dan dapat bersenang-senang. Aku tidak tahu apakah aku akan bertahan di MotoGP selama ini, karena jika aku tidak lagi berada di level 3 besar, aku mungkin berpikir untuk berhenti. Bagiku, penting untuk tetap berada di depan dan mencoba memenangkan balapan,” ujar Marc Marquez via tuttorimotoriweb.

iklan iwb

Last….seperti yang kita ketahui, Dani Pedrosa merupakan mantan rider Honda yang cerdas bahkan Marc Marquez pun banyak belajar darinya. Dengan begitu, Marc berujar bahwa dani merupakan rekan terbaik dalam hidupnya… “Dalam sepuluh tahun ini kami telah mencapai hasil yang tidak terpikirkan, sesuatu yang sangat istimewa. Tujuanku adalah memenangkan gelar untuk merayakan ulang tahun ini dengan cara terbaik. Tanpa diragukan lagi, Dani adalah rekan setim terbaik yang pernah kumiliki, dia mengajariku bagaimana mengendarai motor ini (Honda RC213V),” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

      • Ayo semangat Oke om Markuez
        Bonus Vario 160 n PCX new hybrid sudah menunggu mu .
        Kresh parah pun kami semua tep dukung full support

      • Sudah sewajarnya, kan memang yang ngajarin menaklukan RCV adalah Dani Pedrosa. sedangkan team mate yang lainnya malah banyak belajar cara menjinakkan RCV dari MM93 aja belum pada berhasil

        Bisa jadi untuk RC-nya KTM sejak didevelope Dani juga punya karakter yang mirip dengan RCV tahun 2013 cuma mereka belum menemukan ace ridernya saja.

  1. Semangat Marquez…Berjuang untuk Gelar Juara Dunia yang lain.. Pabrikan Budeg mlongo aja yak…

    • Budeg Matt tae loe…….ahli bikin suling n organ tunggal kok budeg. Seni suara n music , you know…?
      Wadjingsaiyy ngannassoe sekali pean kisanakkk……

    • tandanya dia tau batasan Tubuhnya. pembalap hebat tau batasan dirinya sendiri. krna dia tidak denial terhadap kekurangan dia.

  2. Jebakan buat lawan. Tetap waspada buat yang lain. Mark suka nipu orang nya. ingat waktu mau diikuti pas sesi kualifikasi sama the maniac….Ocreee..,..??

  3. Alien gak bole geto…..kudu push, push n push. Alien KW klo begitu namanya mah
    Mental harus dipompa tuhh beibz…..at least kudu dikocok-kocok dahh……

  4. Sikap yang low profile untuk seorang legend nicht. Semua ahlie n pengamat MotoGP terkenal mengatakan beliau akan lebih buas powerful n presisi dalam manuver.

  5. Tanda tanda mulai muncul
    Pengsiun lebih awal krn udah gak ada lg kata2 push to the limit
    Yg ada motor ini beda
    Klo begitu dia pun sadar klo dia bukan yg utama lg
    Syedih oh syedihhh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama