Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team berisap menyambut musim 2022 yang akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Marc Marquez dan Pol Espargaro akan bekerja keras untuk kembali ke papan atas lagi kang mass….

Marc Marquez datang ke Losail dengan Motivasi yang tinggi pasca pulih dari Cedera mata yang telah ia derita sejak absen pada dua balapan akhir musim 2021. The Baby Alien kali ini akan menjalani musim kesepuluhnya di kelas MotoGP bersama Repsol Honda Team dan ia memiliki tujuan yang jelas untuk bisa kembali bersaing dipapan atas disetiap balapan musim 2022 Dan menargetkan bertarung untuk perebutan gelar juara dunia cakkk.

Catatan sang juara dunia 8 kali tersebut selama membalap di Losail cukup baik, dimana doi berhasil meraih 1 kemenangan dan 5 podium secara keseluruhan dalam 7 balapan yang ia lakoni sejak tahun 2013 silam pakdee.

iklan iwb

“Yah, apa yang bisa aku katakan tentang awal 2022? Setelah apa yang kami lakukan baru-baru ini, motivasiku untuk memulai musim sangat besar, kami telah melalui sesuatu yang sulit dan sekarang saatnya untuk menikmatinya. Tetapi bukan sekedar menikmati balapan, melainkan menikmati berkompetisi dan menikmati pertarungan untuk barisan depan lagi,” terang Marc kepada HRC MotoGP

“Ini adalah tahun kesepuluhku di kelas MotoGP dan sekarang aku salah satu pembalap yang paling berpengalaman di kelas ini, ada banyak rival baru tetapi tujuanku masih sama yakni berjuang untuk memperebutkan gelar juara dubia. Kami tiba dengan motor baru, jadi kami perlu melihat bagaimana performanya di Qatar, tetapi kami telah membangun basis yang baik dan aku Sangat menantikan akhir pekan balapan lagi. Ini akan menjadi balapan pertamaku di Qatar sejak 2019, tapi aku tetap siap,” tutup Marc

Sementara itu, Pol Espargaro juga menyikapi balapan perdana musim ini dengan penuh semangat. Doi mengakhiri tes pra-musim terakhir di Mandalika, Indonesia sebagai pembalap tercepat dan mencetak rekor lap baru di trek kebanggaan warga Indonesia. Pol terus menunjukkan kecepatan yang kuat dalam jangka waktu yang lebih lama (long run – simulasi balap). Doi akan mencoba mempertahankan momentum ini dengan RC213V terbaru dan itu adalah salah satu kunci untuk kompetitif cakkk.

Meskipun motor baru masih dalam tahap awal pengembangan secara keseluruhan, Pol telah membantu banyak dalam menggali potensi motor dan ia penasaran untuk melihat apa yang bisa ia lakukan dalam balapan yang berlangsung selama 22 lap di GP Qatar. Sejak debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2013, Pol telah tercatat sekali menyelesaikan balapan terbaiknya yakni finish di posisi ketujuh pada tahun 2016.

“Berdasarkan dari tes bagus yang kami jalani, tentu saja aku bersemangat untuk memulai musim baru. Aku telah berlatih secara maksimal selama musim dingin untuk mempersiapkan fisik sebaik mungkin. Sekarang Kami tiba dalam situasi yang sangat berbeda dengan 12 bulan yang lalu, meskipun RC213V ini baru, aku cukup memahaminya. Ya, kami menjalani test pra musim yang bagus, tetapi ketika balapan, semuanya akan berbeda,” tutur Pol

“Akhir pekan ini di Qatar adalah tentang membuat dasaran dan meningkatkan langkah demi langkah disetiap balapan, aku ingin bertarung di barisan depan setiap akhir pekan, tetapi ini masih awal. Mari kita lihat apa yang akan terjadi, waktu balapan yang sedikit berbeda (lebih awal) akan mengubah kondisi. Namun, Secara keseluruhan aku senang bisa membalap lagi.” tutup Pol….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Selama Marc anteng diatas motornya , selama itu yang lain gak dikasih Nafas.
    Terjawab sudah …yang lain ‘ bisa ‘ jika Marc tidak berada diatas motornya
    😂

  2. Vario 160 terinspirasi dari RCV .
    Size melar dikit…diturunkan k V160 yang juga melar dikit.
    Biar tetap elegan nempel One Heart aka Satu Hati
    👍😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama