iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Suzuki Ecstar telah menemukan manajer baru sebagai pengganti Davide Brivio yang memutuskan untuk hengkang dan melanjutkan karirnya di Formula 1 (F1). Yup, beberapa waktu lalu Livio Suppo secara resmi menjadi manajer baru Suzuki Ecstar Team MotoGP dan kini, Joan Mir dan Alex Rins berada dalam kepemimpinannya. Dengan tanggung jawab barunya, Livio Suppo akan berusaha semaksimal mungkin membawa Suzuki untuk meraih hasil maksimal pada MotoGP 2022?

Selain itu, doi juga senang dengan kedua rider Suzuki karena menurutnya mereka mengetahui cara terbaik untuk menggeber GSX-RR. Pujian pun diungkapkan kepada Suzuki yang cerdas dalam memilih kedua pembalapnya. Maka dari itu cak, dengan awal yang bagus, Livio Suppo bertekad untuk menjadikan Suzuki sebagai penantang gelar juara dunia terbesar pada tahun ini?

?Aku sangat senang dengan dua rider Suzuki. Sejak kembali ke MotoGP, kurasa Suzuki sangat cerdas dalam memilih mereka. Sulit untuk meminta lebih, mereka berdua menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana memenangkan balapan. Dan performa motor Suzuki tampaknya telah meningkat pesat. Kupikir semua orang cukup senang dengan pengujian musim dingin. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan Suzuki menjadi salah satu penantang besar untuk gelar tahun ini,? ujar Livio Suppo via Paddock-gp.

iklan iwb

Perlu diketahui, Livio Suppo pernah menjabat sebagai manajer Honda dan sukses mengantarkan Marc Marquez meraih gelar. Setelah itu, doi memutuskan untuk vakum selama 4 tahun dari dunia MotoGP. Meski begitu, Livio Suppo tidak khawatir dengan hal ini mengingat pengalamannya di MotoGP sudah lebih dari 20 tahun?

“Kupikir ketika Kamu tumbuh dengan semangat untuk kejuaraan dunia, sangat sulit untuk melupakan dunia ini. Maka dari itu, aku tetap mengikuti balapan meski sudah tidak berkarir di MotoGP. Sekarang aku tidak sabar untuk kembali ke Qatar. Sejujurnya, aku vakum dari MotoGP selama empat dan itu tidak menjadi kekhawatiranku. Menurutku, pengalaman lebih dari dua puluh tahun tidak dapat hilang hanya dalam empat tahun. Memang benar bahwa aku akan tiba tepat pada waktunya untuk balapan pertama, tetapi aku tahu banyak orang di paddock dan beberapa orang di tim, jadi aku yakin kami bisa memulainya dengan baik,? tutup Livio Suppo….(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Bodo amat. Juara udah keliatan sejak di Mandalika. Yaitu HRC

  2. Kurang dikit lagi mm93 sudah tebar ancaman serius bagi para lawan n pabrikan Eropa maupun Jepang.
    Rasain noh….

  3. Songong nya Juki menuai malu.
    MotoGP ajang mesin V cuiyyy.
    Inline nonton. Geber2 mah bole aja monggo

  4. Si tuwa gebbz blackedz lagi halu.
    Ini tahunnya V engine. Biarin aza ntar melongo sesama Online di papan tengah n dasar klasemen.

  5. Ayo Markuez Semangat Oke Oke ganyank semua jangan kasih kendor
    Mantab mm93 cirikhas asli kawula muda Indonesia

  6. Itu semua yg ada di motogp pabrikan dan brand terbesar di dunia. Hanya org bodoh yg bacot di kolom komentar ga jelas retard

Comments are closed.