iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita ketahui belakangan ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) kemungkinan akan hengkang dari Suzuki. Yup, Ricard Jove selaku pengamat MotoGP melontarkan Yamaha mulai mendekati Joan Mir untuk berdiskusi tentang masa depannya di MotoGP. Benarkah demikian ? berikut kata Joan Mir….

Seperti yang kita semua tahu, Yamaha diisukan mendekati Joan Mir sebagai salah satu cara untuk berjaga-jaga ditinggalkan Fabio. Namun melalui wawancara dengan media asing, Joan Mir berujar bahwa prioritasnya utamanya saat ini yakni untuk memperbarui kontraknya dengan Suzuki. Doi juga menegaskan ingin memulai MotoGP 2022 dengan baik mengingat tujuannya untuk kembali meraih gelar juara dunia seperti pada musim 2020 lalu. Hingga saat ini, Suzuki telah berupaya untuk menuruti permintaan Joan Mir dalam melakukan peningkatan pada GSX-RR 2022. Kedepannya, Mir akan berkomunikasi lebih lanjut dengan Livio dan Sahara untuk memperbarui kontraknya?

?Sejak awal aku fokus mengawali musim 2022 dengan baik, karena tujuanku adalah menjadi juara dunia bersama Suzuki lagi. Seperti yang kukatakan pada tes pramusim, aku ingin melihat bagaimana motor performa motor baruku dan juga apa yang terjadi dengan manajer tim. Kupikir Suzuki telah berusaha keras untuk memenuhi permintaan kami. Oleh karena itu, prioritasku adalah memperbarui kontrakku dengan Suzuki. Perwakilanku akan bertemu dengan Livio dan Sahara untuk membahas dan menegosiasikan detail pembaruan,? ujar Joan Mir via motosan.

iklan iwb

Hingga saat ini pakde, Mir belum menerima tawaran apapun dari pabrikan lainnya seperti yang dirumorkan pada akhir Februari lalu?

?Kami belum menerima tawaran apa pun dari pabrikan atau tim MotoGP mana pun, karena kami belum bernegosiasi dengan siapa pun saat ini. Seperti yang telah kukatakan, aku tidak terburu-buru untuk mempercepat negosiasi untuk 2023. Berita tersebut tidak benar.? Itu adalah berita yang dibuat oleh media tak bertanggung jawab karena prioritasku adalah tetap bersama Suzuki,? tutup Joan Mir…

Last…dengan konfirmasi diatas bisa dipastikan bahwa semua kabar hanyalah isu karena Mir mengatakan tidak ada negosiasi yang dilakukan dengan Yamaha. Selain itu doi memasukkan Suzuki sebagai prioritas penting yang membuatnya tidak tertarik untuk meninggalkan Suzuki. Jadi ngono pakde…wisss clearr yoo…(RA iwb)

13 COMMENTS

  1. mungkin kalo yang ngelirik pabrikan lain selain Y sepertinya masih jadi pertimbangan ama mir, daripada brakhir macem MV ???

  2. Yg bahaya itu kalau udah dapet tawaran dari Sultan nya MotoGP…
    Dengan tawaran gaji besar plus motor kencang….

  3. Wah klo Jm36 bergabung ke Yamaha pasti bisa jurdun,, di Suzuki aja bisa jurdun,, apalagi di Yamaha pasti bisalah,, JM36, pembalap hebat,,,

  4. Mir bisa jurdun di yamamah soalnya sama sama mesin inline 4 yang penting bisa konsisten itu aja ?

Comments are closed.