iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Duo rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menuju Sirkuit Losail, Qatar, untuk menjalani race pertama MotoGP 2022 yang akan digelar akhir pekan ini. Tentunya, mereka akan balapan di bawah gelapnya langit Qatar dengan bantuan lampu sorot yang menerangi aspal. Yup, Sirkuit Losail memang selalu menggelar balapan pada malam hari mengingat mereka memprioritaskan faktor safety bagi para rider MotoGP?

Bukan tanpa alasan cak, balapan di Losail digelar pada malam hari karena posisi letak geografis berada di tengah-tengah padang pasir. MotoGP Qatar sendiri pernah digelar pada siang hari namun para rider mengeluh akibat situasi di sirkuit dipenuhi debu pasir yang bertebaran. Kembali ke topik utama cak, pada MotoGP 2021 Quartararo berhasil menjuarai race Qatar dan pastinya pada akhir pekan nanti doi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengulang kemenangannya tersebut…

?Aku senang kami memulai musim 2022 sekarang. Aku menghabiskan pelatihan musim dingin, tetapi aku masih lebih suka berada di tengah musim dan memperhatikan tujuan yang perlu kami capai. terakhir kali disini (Qatar), kami memiliki kenangan indah tentang tempat ini. Aku memenangkan GP pertamaku dengan tim pabrikan tahun lalu…” seru Fabio. So…apa strategi doi saat di Qatar nanti ? ” Target minggu ini adalah mulai bekerja dan kami harus membuat awal yang baik pada hari Jumat dan mencoba untuk melangkah lebih jauh dibandingkan tahun lalu. Strategi Kami adalah ngepush sejak Jumat…,? ujar Fabio Quartararo via motosan.

iklan iwb

Sementara itu cak, rekan setimnya Franco Morbidelli begitu optimis untuk memulai musim baru MotoGP 2022 pada race Qatar nanti. Doi juga mengatakan timnya sudah mempersiapkan paket motor sebaik mungkin khususnya pada saat tes pramusim Mandalika? ?Kami berada di Qatar sekarang dan siap untuk memulai musim baru. Akhir pekan GP ini akan menjadi penting bagiku untuk melihat di mana kami berada dalam hal tingkat kebugaran selama balapan akhir pekan. Tapi dilihat dari tes, aku dalam kondisi yang cukup baik. Kami membuat langkah yang baik selama pengujian, terutama di Indonesia, jadi aku tidak sabar untuk mulai bekerja di sini,? tukas Franco Morbidelli…..(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. lha gimana cak yahaha lemot bin ngeden g kuat buat top speed malu maluin diketawain beat cak ?

  2. Pasca cedera berat, mudah buat Mark melibas kompetitornya. Sesuai prediksi para ahli n pengamat MotoGP terkenal

  3. Menurut terawangan Mbah… Marquez sudah tidak bisa jurdun lagi karena dia kuwalat sama Mbah Rossi, ambisinya aja yg besar tapi fisik dan tenaga sudah tidak mampu

Comments are closed.