Iwanbanaran.com – Caakkk… Mitt Motorcycle yang merupakan pabrikan sepeda motor asal Spanyol baru saja merilis motor dengan label Mitt 125 Alpha versi 2022. Skutik berdimensi kompak ini hadir dengan desain unik dan menarik karena mengusung desain modern seperti sepeda motor listrik dengan tetap mempertahankan lekukan desain klasiknya. Tapi entah kenapa kalau diperhatikan betul kita seperti teringat desain ala-ala Marvel Comic. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampilannya cak, Mitt 125 Alpha versi 2022 mengusung desain skutik klasik yang kental akan nuansa modern. Motor ini hadir dengan desain seperti skutik listrik meskipun sebenarnya Mitt Motorcycle tetap membenamkan mesin konvensional berkapasitas 125cc. Jika dilihat dari area depan, skutik ini mengusung headlamp agak cembung dengan bentuknya yang hampir menyerupai bentuk segitiga. Selain lampu utamanya, pada tebeng depan juga dibenamkan lampu yang didesain tajam dengan garis tegasnya. Perlu diketahui, Mitt Motorcycle merilis motor ini karena untuk memenuhi kebutuhan biker yang memiliki mobilitas padat di perkotaan. Dengan begitu, dengan desainnya yang ringkas dan kompak diharapkan mampu memenuhi target market yang dituju.

Meski menganut desain seperti motor listrik, namun untuk mesinnya masih mengusung mesin konvensional berbahan bakar bensin. Mitt 125 Alpha versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 10 Hp dan untuk mesinnya sendiri sudah memenuhi peraturan emisi gas buang Euro5. Selain itu, untuk sistem pembakaran mengadopsi fuel injection dan tangki bahan bakar mampu menampung hingga 6 liter bensin. Kemudian pada bagian kaki-kaki dibekali dengan suspensi teleskopik, roda yang dibalut dengan ban berukuran 12 inci, pengereman mengadopsi discbrake serta dilengkapi dengan sistem rem CBS, dan bobot motor ini mencapai 108 kg.

iklan iwb

Last… Pada bagian dashboard, Mitt 125 Alpha versi 2022 dibekali dengan panel speedometer perpaduan digital dan analog. Selain itu kangbro, di area dashboard juga dibenamkan soket charger untuk mengisi daya smartphone. Sementara untuk banderolnya, Mitt 125 Alpha versi 2022 dijual untuk market Eropa dengan harga 1,945 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 31 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Mitt Motorcycle menyediakan empat opsi warna diantaranya hitam, putih, biru, serta kombinasi warna pink dan abu-abu….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Motor kaum berdaster……
    Surruu pakai behah samarokkk….!!!
    Tak Berrrr…..!!!(kopling)
    Yeee Goblokkk

  2. Kalau memang tidak bisa maen kopling…. kalau gak berani beli sport full fairing…….
    Surruu pakai behah samarokkk……!!!!
    Tak Berrrr…..!!!(persneling)

    • Ngeles kok berjilid-jilid 🤣
      Dari mulai
      – bobot lebih berat awewox
      – ban lebih gede awewox
      – Vario offside 1,5cc
      – awewox baru lebih lemot dari awewox lama 🤣🤣🤣

      Malu ya matic sport yg dibanggakan ditampolin matic bapack2 🤣

  3. Design Eropa, meskipun deck rata tapi double shock belakang,moga Lexi, NextGEN double shock belakang.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama