Iwanbanaran.com – Cakkkk…Monster Energy Yamaha MotoGP bersiap menghadapi seri pembuka MotoGP musim 2022 akhir pekan ini yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Kedua pembalap memiliki tekad yang kuat untuk tampil kompetif di depan Publik Doha….

Sirkuit Losail merupakan salah satu trek favorit bagi Yamaha kang mass, yups sejauh ini Yamaha adalah pabrikan yang unggul dalam rekor kemenangan terbanyak yakni 10 kemenangan secara keseluruhan sejak Losail masuk dalam kalender pada tahun 2004 silam.

Musim lalu, pabrikan Iwata sukses memenangkan back to back race dalam Duoble header Losail lewat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Sang juara dunia musim 2021 memiliki target yang tinggi untuk kembali meneruskan catatan apiknya di Losail, terlebih doi telah menunjukkan kecepatan yang baik dan Konstan di sepanjang tes pra musim Cakkk. Meski sedikit tertinggal dengan para rivalnya, Quartararo akan mencoba membuat langkah lain agar bisa bersaing memperebutkan kemenangan lagi.

iklan iwb

“Aku senang kami akan segera memulai musim 2022. Aku menghabiskan jeda musim dengan baik dan cukup bermanfaat juga untukku, tetapi aku masih lebih suka berada di tengah musim dan memperhatikan tujuan yang perlu kami capai. Kami memiliki kenangan indah tentang trek ini dari terakhir kali balapan. Aku memenangkan balapan pertama dengan tim pabrikan di Losail tahun lalu. Sedangkan Target minggu ini adalah untuk memulai kembali semuanya, Kami perlu membuat Langkah yang baik pada hari Jumat dan mencoba membuat langkah lain dibandingkan tahun lalu,” ucap Quartararo kepada Yamaha MotoGP.

Sementara itu, bagi Morbidelli ini akan menjadi pembuktian yang sesungguhnya Setelah hampir pulih 100% dari cedera lutut yang ia derita disepanjang musim 2021, Morbidelli cukup antusias untuk balapan di trek Losail musim ini, Pembalap asal Italia tersebut juga memiliki kenangan indah di Losail yakni memenangkan balapan untuk pertama kalinya di kelas Moto2 pada tahun 2017 silam cakkk.

“Kami sekarang telah berada di Qatar dan siap untuk memulai musim baru. Akhir pekan balapan ini akan menjadi penting bagi diriku untuk melihat di mana posisi yang sesungguhnya dalam hal tingkat kebugaran selama balapan akhir pekan. Tetapi jika melihat dari tes pra musim, aku berada dalam kondisi yang cukup baik. Kami membuat langkah yang baik selama tes, terutama di Indonesia, jadi aku tidak sabar untuk bekerja dan balapan di sini,” tutup Morbidelli dengan penuh semangat.

Pun begitu dengan manager tim, Massimo Meregalli Yang mengungkapkan kesiapannya menghadapi balapan pembuka musim ini. Doi membeberkan jika kedua pembalapnya akan memberikan segalanya untuk tampil kompetitif akhir pekan ini kang mas.

“Kami telah menyelesaikan jadwal pengujian musim dingin kami dengan catatan positif, dan kami merasa siap untuk memulai musim baru. Balapan di Qatar biasanya merupakan putaran yang sukses bagi kami. Tujuan kami adalah memulai musim dengan kuat untuk mengatur ritme yang tepat. Akan menarik untuk melihat di mana kami berdiri untuk akhir pekan ini. Yang pasti, kami akan memberikan segalanya untuk memberi para penggemar pembuka musim yang spektakuler,” tutup Meregalli.

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Ayo para FBH borong tiket Mandalika. Jangan mau hanya diisi oleh ASN. Juara Market Share mosok cm nonton lewat tipi. Habiskan bonusmu di Mandalika

    • Ssttt meski sombong penjualan paling banyak tapi sebenarnya mereka itu juga gak dapet apa”.. 🤣🤣🤣🤣

    • Ayo para FBY borong tiket Mandalika. Jangan mau hanya diisi oleh ASN. Juara motogp 2021 mosok cm nonton lewat tipi. Habiskan bonus ngelap kemochengmu di Mandalika

    • Hahaha macam gk tau aja, FBH loper kan dari dulu punya filosofi tani utun ngirit, pelit&medit, jadi cukup nonton via tipi aja sudh pol-polan tuh😊😁

  2. Optimis, percaya diri, kerja keras dan selalu belajar…,. hasilnya Men93rikan !!!
    Bikin rider n pabrikan lain bergidik tak berkutik !!!

  3. Aku ra nde dit meh ndelok motogp neng mandalika…sokor2 sing penjualan motore moncer neng kene iso ngebaki grandstand

  4. Kemaren karwna ada mv12, kayaknya pabrikan eropa juara losail 2022

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama