Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah dikabarkan terjalin komunikasi antara Joan Mir (Suzuki Ecstar Team MotoGP) dan Yamaha. Baru-baru ini doi berharap balapan di musim 2022 bisa berjalan dengan level yang lebih tinggi dari sebelumnya. Tentunya doi memiliki target tersendiri setelah pada musim lalu harus dikalahkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dalam perebutan gelar juara dunia. Terkait dengan rivalnya, Mir lebih mewaspadai Marc Marquez (Repsol Honda Team) ketimbang Quartararo dan doi berujar jika Marc Marquez merupakan rider yang harus dikalahkanโ€ฆ

โ€œAku mengharapkan tahun dengan balapan tingkat tinggi dan sangat cepat. Marc Mรกrquez merupakan pebalap yang harus dikalahkan. Dia adalah pembalap klasik dalam beberapa tahun terakhir meskipun Fabio Quartararo memenangkan kejuaraan tahun lalu. Keduanya adalah rival saat ini dan di trek tidak mengubah siapa yang ada di depan, tetapi jelas bahwa pengalaman Marc adalah sesuatu yang akan membantunya di masa depan,โ€ ujar Joan Mir via motosan.

Seluruh rider MotoGP memiliki target tinggi pada tahun ini, termasuk Joan Mir. Doi berharap bisa mengulangi kesuksesan di tahun 2020 pada MotoGP 2022. Rider Mallorcan tersebut juga bertekad untuk lebih banyak mengumpulkan podium tertinggi alias kemenangan dengan GSX-RR. Dengan begitu, doi bisa lebih menonjolkan performa apiknya dan lebih meningkat daripada musim laluโ€ฆ

iklan iwb

โ€œAku berharap untuk berada di depan dan menunjukkan bahwa aku ingin menang lagi. Sangat penting bagiku untuk merasa bahwa aku tidak di sini hanya untuk memenangkan beberapa balapan dalam setahun. Aku ingin gelar, mengeksploitasi kekuatanku, memperbaiki kekuranganku, dan melihat seberapa jauh yang kami dapatkan. Menjadi juara adalah impianku, tetapi tampaknya ketika Kamu memenangkan kejuaraan kamu takut untuk mengatakan ‘mari kita lihat apakah aku tidak akan memiliki rasa lapar yang sama dan aku tidak akan memberikan yang sama’, tetapi itu sudah cukup di depan. Mereka telah memberiku lebih banyak keinginan untuk berlatih, lebih banyak kekuatan dan lebih banyak motivasi. Itu sangat positif,โ€ tutup Joan Mir….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. sejak motogp thn 2002 sd 2022
    honda 10 kemenangan
    yamaha 8 kemenangan
    ducati 1 kemenangan
    suzuki 1 kemenangan
    aprilia 0 kemenangan
    KTM 0 kemenangan

    • Kalau dihitung dari balapan GP pertama (s/d sekarang) Honda lebih ngeri lagi jumlah kemenangannya dibandingkan pabrikan lain.
      Cek saja di official website nya MotoGP..
      50cc, 85cc 125cc, 250cc, 350cc, 500cc, Moto3 & MotoGP.
      Moto2 jangan dihitung karena single engine.

  2. So Pasti Cak….
    Marc akan tetap jadi sosok yang menakutkan hingga dia Pensiun 10 tahun kedepan
    ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  3. Kesempatan buat rival hanyalah disaat Marc tidak berada diatas motornya dilintasan.
    Selama Marc masih berada diatas motornya….selama itu pula ketakutan dan ketakutan menghantui lawan2nya
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  4. Soal marc, udah dari dulu menakutkan lawan2nya. Bahkan saat yg lain kesulitan handel rc213v.
    Aplg skrg saat dibawa pol espargaro aja udah enteng.. Auto maen2 dah marc di atasnya ๐Ÿ˜†

  5. Marc itu 1 1 nya rider Fenomenal N Spektakuler.
    Wong belajar balapan MotoGP kelas Primer saja 2013 , langsung bisa Juara Dunia .
    Crash juga gak dikit ..pinalty juga kenak .

    Lagi Belajar lowh itu๐Ÿ˜‚

  6. 1 1 nya rider dengan usia yang sangat muda bisa memecahkan rekor Kemenangan ( P1 ) 10 seri beruntun !!!! Yang mematahkan dilominasipun temennya Pedrosa.

    Jauh tow ??? Dibanding rider2 manapun dari Aman kuno sampe sekarang
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    • MantoeLs pisan

    • Trnang cak…..
      Pabrikan raksasa siap produksi Vario160 30rb bahkan bisa 70rb unit perbulan
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • Lbh tepatnya group pembasmi efbeye.
      Jd kl anda merasa efbeye, maka siap2lah makan hati disini.. Karena banyak yg muak dgn BC-an tak gunanya๐Ÿ˜†

  7. Ya iyalah, ga ada pembalap sejago Marc Marquez, terbukti sudah 6 kali sukses menjadi juara dunia di MotoGP talenta dan keberanian untuk mengambil resiko di trek menjadi kelebihan nya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama