Iwanbanaran.com – Caakkk… QJMotor yang merupakan pabrikan sepeda motor asal Tiongkok baru saja merilis skutik bongsor terbarunya dengan label QJMotor Big Bear 150 versi 2022. Skutik bongsor ini tampil dengan desain berbeda karena menganut bahasa desain elegan pada sekujur bodynya. Selain itu, Big Bear 150 2022 yang meluncur untuk market Cina ini digadang-gadang akan menjadi penantang Yamaha Force 155 dan SYM DRG BT. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampilannya cak, QJMotor Big Bear 150 veris 2022 hadir dengan desain elegan karena memang tidak terlihat sporty seperti kebanyakan skutik bongsor yang akhir-akhir ini dirilis. Pada area depan hingga buritan belakang tertanam desain membulat namun untuk buritan belakang memang agak sedikit meruncing. Kemudian untuk bagian tengahnya mengadopsi dek rata sehingga mendukung kepraktisan dan mudah jika biker ingin membawa barang bawaan.

Untuk mesinnya cak, QJMotor Big Bear 150 versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 10,5 kW di 8500 Rpm dan torsi maksimal di angka 14 Nm di 6000 Rpm. Output power tersebut bisa dibilang setara cak dengan skutik bongsor lansiran Honda yakni PCX150. Selain itu, Big Bear 150 2022 memiliki bobot 125 kg, tinggi jok biker mencapai 765mm, hingga tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 7 liter bensin.

iklan iwb

Last… Fitur yang tertanam pada motor ini memang terbilang standar cak diantaranya panel speedometer LCD digital, soket charger untuk mengisi daya ponsel, hingga bagasi yang luas. Satu hal yang spesial dari Big Bear 150 2022 berada pada varian tertinggi yang dibekali sistem pengereman ABS dual channel. Sementara untuk banderolnya pakde, QJMotor Big Bear 150 versi 2022 dijual dalam dua varian diantaranya varian CBS yang dibanderol dengan harga 11,999 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 27 jutaan. Sedangkan varian berikutnya yakni ABS yang dijual dengan banderol lebih mahal 13,999 Yuan atau sekitar 31 jutaan….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

    • Semoga bisa nambah khasanah pilihan calon konsumen.
      Dipilih saja.
      Belinya Beat Vario PCX ADV
      Juosss guandossss sekaleee

  1. Headlamp-nya jadul. Tapi moga bisa buat koleksi dealer.
    Masyarakat tak goyah seinchipun.
    Tep Beat Vario PCX ADV 🙏👍🇮🇩
    Yopora beibbz?

  2. Judul tak sesuai dengan isi di artikel: digadang-gadang akan menjadi penantang Yamaha Force 155 dan SYM DRG BT.
    Artikel sampean kira2 diguyu mbit ga cak?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama