Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki penghujung bulan Februari, market moge tanah air diramaikan dengan dirilisnya motor baru sehingga biker memiliki banyak pilihan ketika ingin meminang tunggangan impiannya. Mulai dari pabrikan BMW yang meluncurkan motor langkanya M1000RR, kini giliran pabrikan asal inggris yakni Triumph yang sekaligus merilis lima moge barunya untuk market Indonesia. Penasaran motor apa saja yang dirilis? Simak detilnya di bawah ini…

Triumph merilis kelima motornya dengan genre yang bervariatif cak, mulai dari genre adventure, naked bike, hingga klasik semuanya lengkap diisi oleh Triumph. Selain itu, kelima motor tersebut juga telah dibenamkan dengan spek mesin baru yang dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Sapta Hariaji selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia mengungkapkan bahwa… “Di 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen, mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride,” ujarnya.

Sementara itu cak, Triumph juga merilis tiga motor yang termasuk edisi spesial yang disebut Gold Line Edition. Pastinya, motor yang termasuk kategori spesial memiliki perbedaan cukup signifikan dan banderol yang lebih mahal daripada versi standarnya. Dari kelima motor barunya tersebut, pihak Triumph memiliki dua motor andalannya yakni Trident 660 dan New Tiger Sport 660 “Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya New Triumph Trident 660 serta New Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya. Kedua model ini menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia,” papar Sapta Hariaji.

iklan iwb

Last… Sapta Hariaji juga menambahkan jika perilisan motor baru ini merupakan sebuah jawaban bagi Triumph untuk memuaskan para bikers Asia termasuk Indonesia… “Pembaruan yang ada di produk kali ini merupakan jawaban dari Triumph yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk stylish, performa tinggi, nyaman dikendarai oleh semua orang termasuk pasar Asia,” tambahnya. Sementara itu cak, untuk banderolnya sendiri bervariatif mulai dari yang terendah Rp 285 jt hingga yang termahal Rp 535 juta dengan catatan dalam keadaan off the road….(RA iwb)

Berikut ini banderol lengkapnya cak

1. New Speed Twin: Rp 455.000.000

2. New Street Twin EC1 Limitied Edition: Rp 355.000.000

3. New Triumph Trident 660: Rp 285.000.000

4. New Tiger Sport 660: Rp 340.000.000

5. New Bobber Bonneville Gold Line Editions: Rp 535.000.000

6. New Bonneville T120 Gold Line Editions: Rp 440.000.000

7. New Bonneville T120 Black Gold Line Editions: Rp 440.000.000

8. New Street Scrambler Gold Line Editions: Rp 408.000.000

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Ngaceung maksimal pun saya gak bisa beli apalagi loyo gini. Kiwir-kiwir ke kanan dan ke kiri kek gantungan konci

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama