Iwanbanaran.com – Caakkk… Mendekati penghujung bulan Februari, baru-baru ini pabrikan Indian Motorcycle yang bermarkas di Amerika serikat merilis motor baru dengan label Indian Pursuit versi 2022. Motor ini merupakan moge touring yang sepertinya cocok menjadi penantang Honda Goldwing. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Indian Pursuit 2022 tampil dengan desain terbaru yang menganut body gambot dari area depan hingga buritan belakang. Motor ini dibenamkan fairing berukuran besar yang melekat pada rangka motor sehingga dapat dengan mudah membelah hembusan angin dan memberikan kenyamanan bagi pengendara. Kemudian fairing yang tersemat pada bagian bawah memiliki fungsi untuk melindungi kaki biker dari cipratan air ketika melalui hujan lebat saat berkendara. Bukan cuma itu cak, biker juga dimanjakan oleh winshield berukuran besar yang dapat menahan hembusan angin.

Untuk mesinnya cak, Indian Pursuit 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke PowerPlus V-twin (2 silinder berkubikasi 1.768cc DOHC dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 121 Hp di 5500 Rpm dan torsi maksimal di angka 131 lb-ft di 3800 Rpm. Perlu diketahui, mesin yang tersemat pada Pursuit 2022 merupakan basis mesin Indian Challenger yang dilengkapi dengan teknologi Refined sehingga motor ini memiliki power mesin yang tangguh pada Rpm bawah hingga menengah. Selain itu, Indian Pursuit 2022 telah mengusung fitur elektronik berupa tiga level riding mode (Rain, Standard, & Sport), traction control, hingga cornering ABS.

iklan iwb

Last…pada bagian kaki-kaki mengusug suspensi belakang FOX yang dilengkapi setelan preload secara elektronik. Setelan preload tersebut dapat disetel biker melalui panel speedometer full digital yang tersemat pada bagian dashboard. Kelengkapan fitur pada bagian speedometer juga terbilang lengkap cak diantaranya navigasi GPS, Apple car play, sistem audio, hingga memiliki instrumen tekanan ban. Untuk banderolnya cak, Indian Pursuit 2022 dijual untuk market global dengan banderol termurah 29.999 USD atau jika dirupiahkan sekitar 431 jutaan. Sedangkan untuk versi tertinggi yakni Dark Horse dijual lebih mahal dengan harga 30.999 USD atau sekitar 446 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Pengendara motor ini mungkin msh bs pede ketika blum nemu goldwing dijalan. Tp bgitu ada goldwing bersisian dengannya lantas ngeblayerin gas khas 6 silindernya di lampu merah, pasti langsung kicep dah 🤣

  2. Start gear 1 Indian ini melejit…jangan remehkan…

    Start gear 2,..Gold Wing sudah 2 Blok di lampu merah Ujung 🤭

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama