iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini kedua rider Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro menghadiri event yang diselenggarakan oleh Honda yang berlokasi di laboratorium Repsol, Madrid. Dalam event tersebut, mereka menjadi penghibur yang menghubungkan antara rider dan pers. Kemudian mereka membahas tentang bahan bakar ramah lingkungan yang sangat memiliki dampak penting bagi masa depan Bumi?

Sementara itu, kedua rider Repsol Honda tersebut juga berbicara tentang persiapannya jelang MotoGP 2022 yang akan mulai digelar dalam waktu dekat ini. Tentunya cak, balapan pertama musim ini akan sangat penting bagi Marc Marquez mengingat doi baru saja akan melakoni balapan kembali setelah pulih dari cedera diplopia yang dideritanya. Terkait dengan kondisi fisiknya cak, hingga kini doi masih terus melakukan latihan agar fisiknya tetap bugar meskipun saat ini dirinya tidak mengetahui apakah sudah 100% fit atau belum…

Meski begitu, Marc mengaku siap untuk menghadapi MotoGP 2022 dengan target tinggi. Di sisi lain, Marc mengungkapkan bahwa tidak perlu memaksakan untuk berjuang demi meraih titel juara dunia?

iklan iwb

?Aku tidak tahu apakah aku 100%, tetapi kupikir tidak perlu 100% untuk berjuang demi gelar juara dunia. Aku terlambat memulai latihan fisik, tetapi tes di Malaysia dan Indonesia baik untukku dan juga tiga minggu ini aku datang ke sini untuk berlatih. Aku sangat memperhatikan mereka, kupikir aku siap balapan di Qatar. Aku dan Honda melihat diriku sebagai kandidat juara dunia dan aku telah mengatakan secara terbuka bahwa tujuanku adalah untuk memperjuangkan gelar,? ujar Marc Marquez via motosan.

Untuk terus melakukan pemulihan, Marc Marquez memang dikabarkan telah pindah ke madrid. Tujuannya adalah agar dirinya bisa tetap dekat dengan pihak medis yang terus merawatnya sehingga kondisi fisiknya dapat terus terkontrol? ?Aku pindah ke Madrid dengan tujuan menjaga lenganku tetap bugar, dokter terpercaya yang aku temukan semuanya ada di sini, jadi aku melakukan segalanya dan aku telah memutuskan untuk melakukan ini. Setelah bertahun-tahun aku juga menginginkan perubahan pemandangan,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

35 COMMENTS

  1. Target pasti jurdun, masak iya cuma sebagai maskot dan ngabis-ngabisin Bahan bakar dibarisan belakang sepanjang tahun ???

  2. Ngartikel yg bikin sembalap sebelah minder
    Ingat MM93 gk perlu 100% klo hanya untuk jurdun 2022
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  3. 4 – 5 gelar lagi siap diraih Marc sebelum Pensiun.
    Ediaaan !!!!…..
    12 ? 13 ? Gelar Juara Dunia ???
    Hal yang teramat berat untuk bisa diraih Pembalap manapun sampe Kapanpun .
    Jangankan 8 Gelar , dapet 1 atau 2 baiknya bersukur .
    ?

  4. Jelas sekali test mandalika kemarin hanya dijadikan simulasi pemanasan bagi marc.
    He says to espargaro: “come on.. Tryin’ first to be fastest. I just ride comfortly behind u..” ?

Comments are closed.