iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… MotoGP 2022 sebentar lagi akan segera bergulir dan pastinya semua rider telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk menyambut race pertama yang akan digelar di Qatar pada 6 Maret 2022. Salah satu rider yang sangat siap dan optimistis yakni juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP). Doi mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadapi musim 2022 seperti rider yang belum pernah menang supaya lebih memiliki motivasi ekstra?

Dalam menghadapi MotoGP 2022, Fabio akan menjalaninya dengan tanpa beban apapun karena dirinya berujar tidak perlu membuktikan pencapaiannya kepada siapapun lagi. Doi bisa berkata demikian karena telah sukses menyabet gelar juara MotoGP 2021. Namun di lain hal, ternyata Fabio Quartararo masih haus akan kemenangan dan dirinya akan tetap melakukan yang terbaik bahkan telah mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Marc Marquez (Repsol Honda Team)?

?Aku memulai tahun ini seolah-olah aku belum pernah menang dan aku ingin memenangkannya. Aku tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Aku telah memenuhi impian terbesarku, yaitu menjadi juara dunia, tetapi aku selalu menginginkan lebih. Aku akan memberikan yang terbaik, itu yang terpenting. Aku akan berlatih siang dan malam untuk bertarung dengan Marc Marquez,? ujar Fabio Quartararo via motosan.

iklan iwb

Terkait dengan rivalnya, Marc Marquez. Quartararo memaparkan perasaan yang berbeda ketika bertarung dengannya daripada ketika melawan rider lain. Yup, doi merasakan kenikmatan lain ketika berduel dengan Marc Marquez di trek MotoGP karena Fabio menganggapnya sebagai referensi dalam balap MotoGP?

?Kenikmatan bertarung dengan Marc berbeda dari pembalap lain. Ketika Kamu bertarung dengannya, kamu melihat lebih dari seorang pembalap karena kamu melihat seorang pria yang telah menjadi juara MotoGP enam kali, dan mengalahkannya adalah hal lain, kamu harus jujur. Marc telah menjadi referensi selama 10 tahun terakhir, jadi kupikir itu adalah sesuatu yang istimewa untuk bertarung dengan Marc. Ketika aku kalah melawannya di Misano dan Thailand, saat itulah aku belajar paling banyak. Aku berharap bisa bertarung dengannya lagi tahun ini,” tutup Fabio Quartararo…(RA iwb)

31 COMMENTS

  1. Tp susah wahai fabio.. Motormu dah mentok.
    Lu kepontal-pontal ngejar rcv gak bakalan bisa, itupun sukur kl motor lu gak mledhugz ?

    • Ekekekek……
      Jgn khawatir …..M siji gk bakalan ketinggalan Dri yg laen
      Tinggal di derek aja sama RCV tar jg juara dua di belakang MM93
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Latihan Tak kenal waktu. Konsentrasi buyar. Motor crash hard nabrak tembok. Kepala rider pecahhh. Otaknya terburai tak karuan di aspal…..modarrr

    • Tewas Mengenaskan….
      Fabio crash parah separah-parahnya hingga nyawa terenggut. Dunia MotoGP Berduka !!!

  2. Mueeeehehehehehee….
    Belum ada kesempatan Real fight sama Marc ya
    Moga2 latihan Siang Malam hasilnya bisa dibuktikan .

    ?

  3. Fabio latihan tak normal. Kecelakaan parah. Helm pecah. Tulang tengkorak retak. Mut’ah darahhhh……modarrrrr

  4. Alhamdulillah, MotoGP sekarang persaingannya nyaman dan damai. Sudah nggak ada pembalap baperan, yang kalo kalah trus nyalah2in pembalap laen dan bikin sensasi “play victim”.
    sudah nggak ada tendang2an lagi. kalo mau ngelawan yo lawan dengan skil di track. sudah nggak ada yg gemar nyongor2 di media.

  5. Fabio kecelakaan maut terparah sedunia.
    Badan masih utuh tapi leher patah total, kepalanya lepas bareng helmnya. Darah menggenang, isi kepala yaitu otak berwana kekuningan terburai bercampur darah di aspal…..modarrr

  6. Dengan dukungan motor ternyuaman n terguahar sejagat saya yakin king Qua20 mampu nguamlengin the baby jendela cak wan.

  7. gw yakin markues pensiun tahun ini…..masalahnya bakal jadi celeng lagi…..njungkel tp ga mati….cuma cacat total

  8. Jangan lupa ada Pecco juga yg siap bersaing utk memperebutkan JurDun, dg Rear Ride High Device (RRHD), Front Ride High Device (FRHD) & juga Speed Acceleration Ducati Desmocidici GP 2022 merupakan pesaing terberat di MotoGP

  9. Mantap Fabio, mirip c Ronaldo kerja keras, usaha tidak akan mengkhianati hasil , kita sama fans Ronaldo fabio

Comments are closed.