Iwanbanaran.com – Caakkk… Bengkel modifikasi Cub House yang bermarkas di Thailand baru saja merilis motor garapannya dengan tampilan yang unik cak. Kali ini mereka memodifikasi Monkey 125 yang merupakan sepeda motor mungil lansiran Honda. Setelah selesai digarap, Cub House melabeli Monkey 125 dengan nama baru yakni Honda Monkey One Piece Edition. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah iniโ€ฆ

Dari segi tampangnya cak, Honda Monkey One Piece Edition tampil dengan livery baru yang dibalut dengan grafis karakter utama dalam anime One Piece, Monkey D.Luffy dan Tony Tony Chopper. Beberapa komponen spesial dalam modifikasi pun disematkan cak yakni tangki bensin yang dilapisi serat karbon dan tertanamnya emblem berbahan alumunium. Tidak hanya itu, cover filter udara dibalut dengan grafis khusus, serta pada bagian handgrip dan pelk dilabur dengan warna berbeda. Yup, perlu diketahui bahwa Honda Monkey One Piece Edition dirilis secara terbatas alias limited edition sehingga pada setiap unitnya tersemat nomor urut produksi.

Sebenarnya cak, Honda Monkey One Piece Edition merupakan permintaan dari Honda Thailand karena mereka sangat ingin menawarkan pilihan baru kepada para kolektor. Dengan begitu, Honda Thailand terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak khususnya rumah modifikator sepeda motor untuk melahirkan motor unik sehingga dapat menarik perhatian para kolektor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Takanori Maruyama selaku Wakil Presiden Eksekutif Thai Honda Manufacturing Co., Ltd.,..

iklan iwb

“Untuk menawarkan pengalaman berbeda kepada para kolektor motor Honda Monkey, kami terus bekerjasama dengan banyak pihak untuk menghadirkan keseruan yang melebihi ekspektasi. Mulai dari Monkey x Dragon Ball Limited Edition, diikuti Monkey x Gundam Limited Edition, hingga Monkey x Hot Wheels Limited Edition, yang semuanya mendapat sambutan luar biasa dari penggemar dan kolektor Monkey. Kedepannya, kami siap menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan,” ujar Takanori Maruyama.

“Dengan diluncurkannya Monkey x One Piece Limited Edition yang sangat spesial dan eksklusif. Kami memproduksinya secara terbatas hanya 300 unit dengan menghadirkan 2 karakter One Piece, terdiri dari Honda Monkey Monkey D. Luffy Edition dan Honda Monkey Tony Tony Chopper Edition,โ€ tutup Takanori Maruyama. Sementara itu cak, Honda Monkey One Piece Edition ditawarkan dengan banderol 129.000 Baht atau jika dirupiahkan sekitar 57 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Cak,jika sampean dereng beli motor seri monkey ini,kudo’akan pinaringan bisa membelinya, Kalau sudah punya jangan lupa untuk dirawat.

  2. Biar body mungil penting piston nya gede cuiyyy……manteb beud dahh euiyy cakkkk
    Mak sellog sellooogg ossell ossell ossell oselloooggh…,.
    Ennaa wa ni’mata fi dunyaaa

  3. Kecil mungil klasik. Tapi Sura Baddast nya dapet banget. Gak heran selalu laress manesss. Pas buat saya yang berkepribadian unik n berpenampilan menarik. Pesona laki tulen dari kota kecil Jogjakarta

  4. Enak sek baru beli kemudian. Jangan beli terus maksain diri dienak-enakin. Padahal gak nyaman karena tinggi badan yang tidak sesuai.
    Ngocyokkkkkkkk,…………….crotodddzzzzz

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama