Iwanbanaran.com – Cakkk…Mooney VR46 Racing Team resmi merilis livery terbarunya untuk menyambut MotoGP musim 2022. Dan saat IWB intip….waaah kuning item cakkk !!!

Team VR46 mengambil alih slot milik Avinta Esponsorama mulai musim ini dan setelah perusahaan televisi terbesar di Italia Sky Sport, tim milik The Living Legend Valentino Rossi tersebut menyepakati kontrak baru dengan Mooney yang bergerak di bidang perbankan Italia pasca perusahaan milik Sultan Arab, Aramco gagal menjadi sponsor utama cakkk.

Musim ini, Mooney VR46 Racing Team menurunkan dua pembalap yang sama sama menjadi anggota VR46 Riders Academy. adik Valentino Rossi, Luca Marini menjadi ujung tombak tim sekaligus dibekali dengan Desmosedici GP22 alias spek pabriknya kang mass. Sementara itu, Marini akan ditemani kompatriotnya, Marco Bezzecchi. Kedua pembalap akhirnya bereuni di tim yang sama lagi, setelah musim 2020 keduanya membela Sky Racing Team VR46 pada kelas Moto2. Sementara untuk kelas Moto2 Mooney VR46 Racing Team akan diperkuat Celestino Vietti dan Rookie Niccolo Antonelli.

iklan iwb

Menilik capaian kedua squad Mooney VR46 Racing Team musim lalu. Ini akan menjadi tahun kedua Marini berlaga di kelas MotoGP cakkk setelah musim lalu membela Sky Racing Team VR46 yang berkolaborasi dengan Avintia Esponsorama. Marini menjadi satu satunya pembalap yang menuntaskan musim 2021 tanpa sekalipun DNF. Musim lalu, pembalap bernomor 10 tersebut mengakhiri musim diperingkat 19 tepat dibawah Valentino Rossi, ia secara keseluruhan mengoleksi 41 poin dengan capaian terbaik finish di posisi kelima pada Seri Redbull Ring, Austria.

Sementara itu, Marco Bezzecchi musim ini menjadi salah satu dari lima Rookie yang akan bersaing memperebutkan gelar Rookie Of The Year. Bezzecchi yang baru berpromosi tahun ini membawa cukup banyak pengalamannya dari kelas Moto2. Tahun lalu, ia sukses menyelesaikan musim 2021 diperingkat ketiga dengan 214 poin. Capaian terbaiknya adalah meraih 1 kemenangan dan 7 podium secara keseluruhan.

Back to the poin cakkk, Mooney VR46 Racing Team tampil dengan livery yang di dominasi wana hitam sebagai warna utama. Dengan variasi warna kuning ala-ala Valentino Rossi dan Kuning keemasan ala ala Mooney. Seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini, piyee juozz oraaa kieee ???…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

  1. haters rossi pda tolol. kalian bisa apa? untuk bkin tim d motogp itu duitnya Gede loh.. Sekelas astra aja Blom Bisa tuh bkin Tim satelit di MotoGP.. ini VR46 sendiri yang bikin Tim sendiri, Uniknya Mereka mereka sudah terhubung dengan akademi. jd ga Pusing Nyari Pembalap. Jelas Prospeknya.

    ini satu” tim dan sejarah di Motogp, Motornya Italia, Pembalapnya Italia dan sponsornya Italia, dan Yg Punya orng Italia jg.. ini satu” nya tim yg Pure Italiano tp bukan Buatan Negara melainkan swasta.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama