iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tes MotoGP telah selesai dan baru-baru ini Marc Marquez (Repsol Honda Team) mengungkapkan perasaannya tentang Honda RC213V 2022. Doi mengatakan bahwa Honda telah membuat banyak perubahan yang begitu radikal sehingga RC213V 2022 menjadi sangat baru bagi Marc Marquez. Bahkan Marc menyebut tahun ini motornya memiliki perubahan yang besar sejak doi bergabung di tahun 2013 lalu. Dan menurutnya, perubahan terbesar yakni pada dimensi motor yang membengkak dan tidak seramping seperti sebelumnya?

?Honda sudah banyak berubah, motornya banyak berubah dan sangat baru. Kurasa itu perubahan terbesar yang terjadi di Honda sejak aku memulainya pada tahun 2013 lalu. Ini juga merupakan upaya bagiku, karena mereka telah membuat perubahan radikal. Ketika ada kekurangan hasil, ada perubahan radikal, dan sekarang aku tidak dapat menemukannya sebagai motor ‘milikku’. Sepeda yang kami pakai sedikit didasarkan pada Dani Pedrosa yang mengendarai motor itu (RC213V). Kemudian perubahan telah dilakukan, bertahun-tahun telah berlalu. Dimensi RC213V kecil dan itu baik untukku dan sekarang motor ini lebih besar, tetapi di dalam motor besar kamu juga bisa merasa nyaman,” ujar Marc Marquez via motosan…

Setelah berhasil menyelesaikan tes Mandalika, Marc Marquez berujar bahwa masalah pada RC213V 2022 sudah teratasi. Meski begitu, doi tidak memungkiri bahwa tidak ada MotoGP bike yang sempurna karena semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan. Pada intinya cak, Marc mengatakan bahwa semua motor memiliki ceritanya masing-masing?

iklan iwb

?Semua orang mengatakan bahwa Ducati adalah motor terbaik. Namun semua motor memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak semua motor memiliki kecepatan yang bagus, tidak semua motor mudah berbelok, dan tidak semua motor memiliki cengkeraman yang baik. Setiap motor punya cerita, tapi memang benar rumput tetangga selalu lebih hijau dari milikmu. Karena kamu hanya melihat kelebihannya, kamu tidak melihat buruknya. Jadi di situlah kami harus berkonsentrasi di box kami, bekerja dengan tujuan, fokus pada apa yang menjadi milik kami. Latihan adalah satu hal tapi dalam balapan benar-benar berbeda,“tutup Marc Marquez…(RA iwb)

55 COMMENTS

  1. Joss gandosss, gak besar saja jurdun bertubi-tubi cakkk. Apalagi gede mbokdhe…… Semusim jurduydua kali wkwkwkwkwkkkkk klothok-kolothok pisan

    • Kl kecil bukannya hambatan angin jd lbh dikit, shg bs lbh cepat dibanding yg besar.
      Apa saya yg dodol mikirnya??

      • Pesawat jumbo jet yg gede aja bisa kencang blo…lu pikir para insinyur Honda yg dah pengalaman bikin motor juara segoblok otak lu?

  2. Kayak V160 yang Ludessss Cak….nambah besar sikit ?
    Dan Mbeat pun terpingkal2 menertawakan Yahampasssss
    ??

  3. Lubang ram air dan winglet makin mirip M1, bentuk badan motor makin mirip ducati, RCV sekrg contek sana sini

  4. Kata2 marc makin meredup, egonya menurun, dia mulai mengakui motor lain dan kelebihannya.
    Gni lho sob komennya jg vario mulu

  5. Netijing bilang rc213v baru kecil seperti moto3 markes bilang motornya lebih besar, jelas aku lebih percaya omongan markes.

  6. Kecil aja bisa dlosor berkali kali, bisa bikin lengan remuk, bisa matahin dua tulang belakang, pa lagi gede….secara mental pasti down lah yah, belum lagi umur yg makin tua, kepala FBH isi paralon mana ngarti logika kayak gini ???

    • Kalo mental kang ojek pengkolan kayak elu pasti down lah, dia 2018 crash sampe dislokasi bahu kiri & 2019 dislokasi bahu kanan aja masih bisa balapan sampe jurdun

      • Dislokasi sama patah tulang itu beda jauh nyuk….jelas sekali kan isi kepala fbh ? Cuma paralon !!!
        Ghuo block nya itu mengalir sampai jauuuuuuhhh…. ????

    • Logikamu menerjemahkan statement marc aja somplak bgitu trus merasa lbh ngerti?
      Wkwkwkwk..
      Benyek di mana-mana sok smart padahal dunguuuu ???

      • Terus elu gitu yang lebih ngerti???
        Modal cocotan ga karuan aja sok smart, isi komen elu aja gak ada faedahnya ????

        • Jelas ngerti lah wahai dungu..
          RCV itu motor juara yg selama ini pengembangannya berdasarkan input pedrosa yg bertubuh mungil. Hingga begitu mudahnya dieksplor kebuasannya oleh stoner sampai langsung juara dimasa debutnya. Tp skrg terkebiri akibat ban michelin dan ecu MM.
          Beda dgn zembahannya situuuu.. Hnya bs menang hibah disaat penjinak hnd lagi bermasalah ?

          • RCV itu motor juara yg selama ini pengembangannya berdasarkan input pedrosa yg bertubuh mungil.

            Hnya bs menang hibah disaat penjinak hnd lagi bermasalah (motor juara kok bermasalah!) ?
            ===========================
            Kok makin keliatan doo_ngoo yah? ?
            Kalo memang receh v itu mtr juara apapun kondisinya ya pasti bisa juara dooonk? Tapi sekonyong2 anda itu membelokan pernyataan tadi di akhir komen anda yg berarti receh v itu ga bisa juara tanpa rider adalannya…wah ghuo_block iki bocah ?

            Dan asal ente tau yah, pengembangan receh v itu sdh dilakukan sejak jaman Rossi dan Tohru ukawa di awal2 transisi dari era 2 tak ke 4 tak, baru nonton motogp luh? Bocah O on ???

  7. Logikamu menerjemahkan statement marc aja somplak bgitu trus merasa lbh ngerti?
    Wkwkwkwk..
    Benyek di mana-mana sok smart padahal dunguuuu ???

  8. Nafsu amat cunk? Komen cuma copas doang kok sok smart? Ga punya ide yah? Ya iyalah….isi kepala cuma paralon ?? ga usahlah nunjukin kalo elu itu dungu akut, malu cunk….biarlah kedunguanmu itu mengalir sampai jauh
    ….eh tapi fbh kan gak punya malu yah? ???

    • Bruaakakakak… .
      Bawa2 urat malu.. Sekitaran yahomo dan fans-nya mana punya malu? Lupa ledekan fitur2 beat yg akhirnya di follow yahoma? Lupa omongan cbr250rr mau di ospek rongZok25 di ARRC tp trnyata malah digamparin bolak-balik? Lupa bagaimana para benyek mencela dohc near square padahal giliran yahomo coba bikin malah mheledhugg di thanjakan sumatra dan msh blum berhasil bikin smpai skrg?
      Bruaakakakak..
      Bhenyek.. Bhenyekkk.. Benahi dulu urat malu dan muka tembokmu ?

      • BHAHAHAHA…..Bodo amat cunk, EGP ? gw ga minta makan sama ymh, gak kayak elu yg gimana caranya bisa ngemis ke junjungan elu supaya bisa makan….budagh doo_ngoo ! ???

  9. Ya ampun…
    Baca-baca komentar disini kok saling berlomba-lomba mengumbar ejekan dan caci makian, ya…

  10. Ngomentari masalah olah raga kok banyak yg pakai bahasa kasar / tidak mutu . Belajar jadi orang baik ya ? . Coba yg tehnis , nggak perlu dalam dalam . Biar kita jadi tambah pengalaman . Malu baca beberapa komen , sangat rendahan.

  11. Kalu real pembalap pasti menyadari kelebihan kekurangan motornya lalu menyesuaikan bukannya ngomel” di medsos kaya anak ABG labil

Comments are closed.