Iwanbanaran.com – Caakkk… Suzuki Swish 125 versi 2022 baru saja dirilis. Sebenarnya skutik ini dirilis bersamaan dengan Saluto terbaru. Menariknya cak, Swish 125 2022 mengadopsi skema warna baru yang mirip dengan Suzuki Hayabusa. Tentunya hal ini memiliki daya tarik tersendiri. Dan hanya dengan sentuhan tsb ternyata gantengnya beda benerrrr. Sebagai sesama matic menggendong mesin 125cc, Kehadiran Swish terbaru ini jelas bisa bikin Mio menangis. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dilihar dari segi estetika, Suzuki melabur Swish 125 2022 dengan warna perpaduan warna baru yang dibuat mirip seperti skema warna yang tersemat pada superbike andalannya, Suzuki Hayabusa. Stripping yang mirip Hayabusa sukses dibenamkan Suzuki dan ternyata hal ini mampu menarik perhatian para biker. Dengan mengusung warna dasar hitam yang dikombinasikan dengan warna emas pada beberapa bagian panel body tentu membuat motor ini memiliki aura superbike Hayabusa. Jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata bukan hanya skema warnanya saja yang mirip dengan Hayabusa cak, namun pada bagian headlamp juga mengadopsi desain yang terinspirasi dari Suzuki GSX Series. Secara keseluruhan, Suzuki Swish 125 2022 hadir dengan desain sporty tapi tetap memiliki ciri khas desain skutik Taiwan.

Untuk mesinnya cak, Suzuki Swish 125 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke Suzuki Eco Performance (SEP) single silinder berkubikasi 124cc dengan sistem pendinginan udara. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 9.4 PS di 7000 Rpm dan torsi maksimal di angka 10 Nm di 6000 Rpm. Bobot skutik ini cukup ringan yakni mencapai 114 kg, tinggi jok 76cm yang tentunya ramah bagi biker, dan pada bagian roda mengadopsi ban depan berukuran 100/90-10 56J dan ban belakang berukuran 100/90-10 inci.

iklan iwb

Fitur yang tersemat juga cukup lengkap dan modern cak seperti headlamp serta stoplamp full LED, soket charger untuk mengisi daya smartphone, sistem pengereman discbrake baik itu untuk rem depan maupun belakang, bagasi di bawah jok biker luas yang mampu menampung helm, dan panel speedometer full digital dengan background berwarna orange….

Last….Suzuki Swish 125 versi 2022 dijual untuk market Taiwan dengan banderol 82.800 TWD atau jika dirupiahkan sekitar 42 jutaan. Sementara itu, suzuki menyediakan tiga pilihan warna diantaranya hitam emas, silver merah, dan biru silver. Sayang Swish belum masuk Indonesia. Jadi Mio kembali tersenyum nggak jadi nangis cak. Piyee kiiieee, hayoo dong PT SIS gazzzz hehehe..(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. Apa hubungannya sm mio ya,,, dan napa juga harus mio,,, wkwkwkwk,, sensi y ama yahama..
    Apa jgn² sengaja ngejar diehard yahama biar rating ttp eksis ya..

  2. Harga 42 an mo disamaain sama mio…. ya jomplang kang… coba disandingin sama pcx atau n max… judul kadang menjatuhkan brand tertentu, walaupun dgn harapan mengetuk brand tertentu tuk menelurkan produk facelift terbaru… cuma ya gak adil..
    Dari Harga jg udah beda….

  3. Percuma , Selain produk Marzuki indihee
    Hanya mimpi di jual di Indonesia…

    Kalo ngebet lewat IU , Lewat ATPM diluar karya indihee, berat

  4. Kenapa akhir2 ini artikel jenengan kok seperti menjatuhkan dan menghina brand tertentu cak. Pdhl dulu dulu jenengan selalu netral, sya paham ini artikel yg nulis bukan jenengan tapi mbokya sebelum dipost diseleksi dulu.

  5. Itu mah mirip mio Soul lawas trus diupgrade. Sbnarnya gak ada yg wow krn ini skrg tahun berapa dan Soul karbu tahun berapa. Wajar klo enak diliat dan aku sih.. yess boyong 1 cak

  6. hahaha artikel yg membakar fby,,tp ambil sisi positifnya aja,,mungkin supaya yamaha terbakar dan bisa mengeluarkan produk yg kompetitif dengan harga bagus

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama