Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) perpanjang kontrak dengan Ducati Corse hingga akhir tahun 2024 mendatang….

Ducati Corse mengumumkan pembaruan kontrak Francesco Bagnaia untuk dua tahun yang akan datang. Pecco adalah pembalap pertama yang mendapatkan kontrak baru di awal musim 2022 ini kang mas dan atas prestasi gemilangnya musim lalu, Ducati dengan cepat mengamankan Pecco untuk musim 2023 dan 2024.

Musim lalu adalah puncak dari karir seorang Francesco Bagnaia, setelah berjuang keras selama dua musim (2019 & 2020) bersama Pramac Racing, dua musim tersebut dihabiskan pembalap Italia tersebut untuk beradaptasi dan mengenal lebih jauh bagaimana motor Desmosedici yang sebenarnya cakk.

iklan iwb

Hingga pada akhirnya tahun 2021 menjadi pembuktian murid dari Valentino Rossi tersebut, dimana doi nyaris menjadi juara dunia dimusim ketiganya berlaga di kelas MotoGP. Pecco mengakhiri musim 2021 diperingkat dua dengan capaian terbaik Yakni 4 kemenangan dan 9 podium secara keseluruhan, ia sukses mencetak 252 poin, tertinggal 26 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2021 pakdee.

Perpanjang kontrak yang diberikan oleh Ducati Corse membuat Pecco senang sekaligus bangga karena telah membuat langkah besar di karirnya. Dan musim ini ia akan mencoba sekali lagi untuk merebut gelar juara dunia pasca tampil kuat musim lalu kang mass.

“Menjadi pembalap Ducati di MotoGP selalu menjadi impianku, dan mengetahui bahwa aku dapat melanjutkan kontrak dengan Ducati Lenovo Team selama dua musim lagi membuatku bahagia dan bangga. Aku telah menemukan lingkungan yang tenang di tim pabrikan dan aku merasa sangat senang. Selaras dengan tim dan ketahuilah bahwa kami dapat melakukan hal-hal hebat bersama. Sekarang aku hanya bisa berkonsentrasi untuk tampil baik di Kejuaraan ini. Terima kasih banyak untuk Claudio, Gigi, Paolo, Davide, dan semua staf Ducati Corse. Aku akan mencoba membayar kepercayaan mereka dengan hasilku di trek!” ucap Bagnaia melalui situs resmi Ducati Corse

Sementara itu, General Manajer Ducati Corse Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna juga senang atas kesepakatan baru yang telah tercapai dengan Pecco. Doi juga yakin jika Pembalap bernomor 63 tersebut mampu mempersembahkan gelar juara dunia untuk Ducati cakkk.

“Kami senang Bagnaia bersama kami untuk dua musim lagi. Sejak dia tiba di Ducati pada 2019, ia telah menunjukkan bakat hebat dan kemampuan untuk menafsirkan Desmosedici kami dengan sangat baik, beradaptasi untuk mengendarainya dalam kondisi apa pun. Dia melakukannya, terutama di musim lalu, di mana ia memiliki pertumbuhan yang signifikan dan menjadi pesaing untuk gelar Juara Dunia. Cara dia mengelola balapan di Aragón, Misano, Portimo dan Valencia, mencetak empat kemenangan fantastis, adalah bukti kedewasaannya sebagai pembalap. Dengan kualitas-kualitas hebat ini, kami yakin dia memiliki potensi untuk meraih gelar bersama kami,” tutup Gigi dengan harapan yang tinggi….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Secara 2022 saja sudah berat bikoz mm93 sudah back to the level he knows you know
    Wkwkwkwkwkkkkk Mayan buat hiburan tahun tahun mendatang 😂🤣🙏🙏

  2. Kalau Yahampass pake janji dulu sama si Taro , entar kalau lu juara dunia 2022 , gaji lu pasti naik 😂
    Siap2 aj , kalau kondisi ga kondusif…pertengahan musim bisa gak Harmonis , iklan senam gear up bisa ilang
    Mueeeehehehehehee 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama