Iwanbanaran.com – Cakkk….Bandung Helmet Exhibition (BHE) merupakan rangkaian dari bagian Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus helm dan Apparel serta lifestyle. Tahun ini, untuk ketiga kalinya akan kembali digelar di Bandung. Dan rumornya diajang ini NJS Helmet rumornya akan merilis NJS Forged Carbon, wwwaahhh serius kieee ??

Dengan mengusung tema ‘Support Our Local Brand’. lokasi penyelenggaraan BHE Vol.3 kali ini di tempat yang sama gelaran BHE sebelumnya atau Vol.2, yakni di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu-Minggu, 26-27 Februari 2022.

“Bangga, menggunakan hasil karya anak bangsa adalah salah satu yang harus kita support, karena dengan menggunakan hasil karya anak bangsa maka kita membantu para UMKM menjadi lebih maju dan berkembang,” ujar Herlambang Bayu Aji akrab disapa Om Bay, Founder JHE.

iklan iwb

Om Bay menyebutkan, pada BHE Vol.3 ini rencananya akan menggandeng beberapa UMKM lokal yang sedang trending topics di kalangan para pencinta dan pehobi otomotif roda dua.
“Tidak hanya itu, akan banyak kemeriahan di Bandung Helmet Exhibition nanti, diantaranya akan diramaikan oleh tenant bergengsi mulai dari RC Mottogarage, NJS, Sarang Helm, NHK, Helmku.com, G2 Helmet, Respiro, Rolling Speed,Rl Rabbit and Wheels, 11helmetstore, RSV, PrimeGears serta Riding style,” lanjut Om Bay.

Dengan adanya Bandung Helmet Exhibition ini, Om Bay berharap warga Bandung atau Jawa Barat khususnya akan bangga dengan produk dalam negeri, bangga bergaya kekinian dan juga bangga sebagai bikers atau pehobi sepeda motor yang sadar akan rasa nyaman serta aman saat berkendara.

Keseruan BHE, Bandung Nu Urang Sarerea ini akan bertambah dengan adanya beragam acara menarik lainnya, mulai dari edukasi pemakaian dan penggunaan helm yang baik dan benar, laluakan ada spesial merchandise serta banyak kejutan lainnya dan program promo khusus dari peserta pameran.

“Sama seperti biasa gelaran JHE, tentunya di BHE Vol.3 ini juga akan ada diskon yang berlimpah. Jadi kalian para bikers dan pecinta atau pehobi sepeda motor, siapkan diri untuk gas ke Ciwalk, Bandung, Jawa Barat,” tutup Om Bay. Yang paling ditunggu cak, isunya di Bandung Helmet Exhibition (BHE) inilah NJS Helmet akan rilis versi Forged carbon….wowww!! kita tunggu saja cak, penasaran euy (BHE PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

    • Hadiah helm sukro aja, motornya laris manis cak..

      Lah ini ada yg hadiahnya helm premium tapi jualannya mangkrak 🤣 FB nya iebanyakan jassjessjoss sih, tapi belinya mbit 🤭🤣

      • Jangankan motor biasa , noh supercub atau mongkey aja yg harganya 60 – 100 jt helmnya juga Sukro 😂 tuh helm jumlahnya udah puluhan juta unit diDunia..rekor Cak .

        Yahampas jual motor bonus helm malah Ngampassss . Helm dan motor sama banyaknya diGudang
        Mueeeehehehehehee 😂

  1. Semoga produk2 helm indo semakin maju. 🤲🏻 Tp klo bisa desainnya jangan comot sana sini dr produk luar. Seperti rival TTC yg double visor. Ane liat mirip2 Bell Star 😅 tp gak pp. Tetap keren 👍🏻

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama