Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita ketahui, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) tidak puas dengan performa YZR-M1 2022 bahkan setelah sesi tes pramusim MotoGP Mandalika selesai. Saat ini, doi sangat terbuka dengan tawaran dari pabrikan lain yang memang tertarik untuk mengontraknya. Terkait dengan hal tersebut, Massimo Meregalli selaku direktur sport Yamaha MotoGP membenarkan bahwa pabrikan lain telah menghubungi rider bintang Yamaha tersebut cak…

Tentunya cak, Yamaha tidak ingin kehilangan pembalap bintang mereka dan Meregalli mengatakan bahwa saat ini pembaruan kontrak Fabio Quartararo akan dilakukan sesegera mungkin karena menjadi prioritas utama Yamaha. Di sisi lain kangbro, Yamaha tidak memiliki plan lain selain tetap mempertahankan Fabio Quartararo… “Kami hampir setiap hari berhubungan dengan manajernya. Kamu dapat membayangkan bahwa Fabio adalah prioritas bagi kami, dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mencapai kesepakatan ini sesegera mungkin. Kami tidak punya rencana lain saat ini,” ujar Massimo Meregalli via motosan.

Meregalli menilai wajar jika ada beberapa pabrikan lain yang menghubungi Quartararo. Tentu, rider asal Prancis tersebut juga berhak untuk melakukan evaluasi pada proposal yang ditawarkan kompetitor… “Tentu saja normal baginya untuk menerima proposal, itu normal baginya untuk mengevaluasi. Tetapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya tetap bersama kami selama dua tahun ke depan atau lebih,”tambahnya. Di sini, Meregalli menjelaskan bahwa Fabio Quartararo akan dikontrak selama dua tahun ke depan atau lebih. Kemungkinannya cak, Yamaha tidak akan meneruskan tradisi mereka dalam mengontrak ridernya dalam kurun waktu dua tahun. Mungkin saja mereka akan mengikuti Honda yang mengontrak Marc Marquez dalam kurun waktu yang lebih lama.

iklan iwb

Terlepas dari itu semua cak, Massimo Meregalli berbicara terkait YZR-M1 2022 yang menurutnya sudah memiliki basis motor yang bagus… “Tentunya kami akan berusaha memaksimalkan apa yang kami miliki semaksimal mungkin . Basis motornya bagus. Kami belum membuat revolusi besar. Seperti biasa di pabrik kami, kami mempertahankan basis kami, kami hanya memperkenalkan pembaruan. Dan kemudian kami mulai mengenal motornya, jadi kami tidak perlu menghabiskan waktu untuk menyesuaikannya di setiap trek. Itu bisa menjadi keunggulan di awal, dan jika kami memiliki keunggulan itu, kami akan mencoba mengelolanya sebaik mungkin,”tutup Massimo Meregalli….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. MODDHHIIIARROO WAAANN WAANN, SAIKI KOLOM KOMENTAR SEEEPII!!! TRAFFIC WEBSIITEE MENUURUUNN.. SALLAAHHEE NULLISS ARRTIIKEELL ORRA NETRRAALL!! MUNG NURUUUTII KARREPPEE TUKUU PAJEERROO!!

  2. Kasihan pabrikan satu ini dgn gampangnya direndahkan pembalapnya sendiri.
    Dibuat jd spt ngemis2 sama pembalapnya.. 😂

        • TEEMPIIIK KOYO DAGING MENTAH CAK.. ADEMM.. TAWAR.. TELES NGONO
          AMBUNE RODO ANYIR ANYIR PIYE NGONO CAK.. WUEENAK SENSASINE, TAPI LARANG REGONE NEK MEH JAJAN..

      • Telasomu Lajuprimaaa.. 😆
        Anjhing sundelll kauuuu 😅
        Hahahaha
        Sarap menjelang putus karena zembahan masih dithelaphak kakkhi hondha 🤣🤣🤣🤣

  3. Hello yahamaaa…
    Bukannya bangga dgn slogan “semakin didepan”?
    Koq gak ada lagi nemplok di motornya?
    Apa krena benyek kurang modal buat bikin laku motornya?
    Jas jes joss doang beli kagak 🤣

  4. Menurut mimin seh fabio hanya ingin naik gaji saja..data race pace telah bocor fabio hanya menyembunyikan potensinya. Pos 2 dan simulasi race data terlihat. Ya yamaha minimal kasi kontrak kayak vinales lah…aplagi fabio jurdun kan. Managernya jg pingin naik gajilah hehe

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama