Iwanbanaran.com – Caakkk… Pol Espargaro (Repsol Honda Team) sukses menjadi yang tercepat pada akhir tes pramusim Mandalika yang berakhir hari Minggu lalu. Tentunya doi sudah menunjukkan performa apik ketika melakukan pengujian terhadap paket motor Honda RC213V yang akan menjadi senjata utama dalam menghadapi MotoGP 2022. Bahkan Pol bersama dengan kepala krunya, Ramon Aurin sudah berdiskusi lebih lanjut tentang race pertama di Qatar hingga gelar juara dunia MotoGP 2022…

Namun di lain hal, seperti yang kita tahu bahwa Honda selalu mengedepankan Marc Marquez sebagai patokan utama dalam pengambangan RC213V. Dalam hal ini, Aurin sebagai kepala kru menjelaskan bahwa saat ini Honda tetap mereferensikan Marc Marquez dalam pengembangan motor…

“Kita semua mengenal Marc dan tahu bahwa dia adalah seorang juara. Dia juga mengenal Honda selama delapan atau sembilan tahun. Ketika dia mengungkapkan pendapatnya, dia biasanya benar. Kami mencoba untuk menerima saran dan perubahannya, bahkan jika Pol tidak merasa lebih baik tentang hal itu. Kami akan mencobanya dan melihat bagaimana kelanjutannya, karena Marc adalah referensi di Honda dan di MotoGP pada umumnya,” ujar Ramon Aurín via speedweek.

iklan iwb

Tentang gelar juara dunia MotoGP, Ramon Aurin mengungkapkan bahwa gelar juara memang menjadi tujuan utamanya bersama Pol Espargaro. Namun sebelum itu, doi ingin melihat terlebih dahulu di mana level timnya ketika sudah melalui beberapa balapan pada MotoGP 2022…

“Kupikir untuk semua orang di MotoGP, tujuannya adalah untuk memenangkan gelar. Penting bagi kami untuk melihat di mana kami berdiri. Dan kami selalu ingin memperebutkan mahkota kejuaraan dunia dengan para pembalap papan atas. Setelah beberapa balapan, kita akan melihat di mana posisi kami, tujuannya ambisius. Tetapi tergantung pada situasinya, kita kemudian harus mengesampingkan satu atau yang lain,” tambahnya.

Ramon Aurin bersama Pol Espargaro sudah memasuki tahun kedua di Repsol Honda Team. Dengan begitu, doi berharap bisa lebih memahami apa yang dibutuhkan Pol dan bisa menghilangkan seluruh kelemahan RC213V…

“Musim ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Aku mengelola pembalap yang sama seperti tahun lalu dan itu biasanya membuat segalanya sedikit lebih mudah, aku harus bisa memahami umpan balik dan kebutuhannya dengan lebih mudah. Kami ingin mengetahui apakah kami mampu menghilangkan kelemahan tahun lalu dengan motor baru dan tentu saja akan mencoba memaksimalkannya,” tutup Ramon Aurin….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. YO JELASS TO CCCOOOKK!!! ASSSUU ASSSYUU. LHA SOPO MENEH NEK ORA MAMAKES SING DINGGO ACUAN DEVELOP MOTOR??!!
    IKI WES KABEH WONG NGERTI!! HOORRA USAH DIGAWEE ARRRTIIKELL YO WONG-WONG WES DO REETTII.. HAH KOPPPEETT KOOPETT

        • Gampang ngecek motor lemot, kalo selalu lari dari persaingan, pasti mesinnya letoi. Coba cek, ada ga produk yamhaha dengan cc sama dan teknologi sama, unggul powernya dari kompetitor.

    • Klo ngahem acuannya buat marketing cak
      Dan itu terbukti sekian dekade jadi yg terbaik di nasional maupun internasional
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • Jangan samakan yahama yg acuannya para efbeyek dungu.
      Yg dibanggainnya hanya desain, casing dan plastik. Lalu dgn bangganya selalu bilang hnd niru desain yahama.
      Cuihhhh….
      Apanya yg layak ditiru dari motor2 sampah modal casing doang? Elktrikal error, fitur tiruan dari beat, trus diberi embel2 smart. Apakah efbenyek udah smart? Nehiiiii.. Yg ada efbenyek tuh rata2 kampungan. Baru bermodal slogan “semakin didepan” Aja udah pada pecicilan di jalan.
      Bener2 kumpulan bocil dungu…

        • Gak usah ngelesss, wahai kirikkkk…
          Faktanya hnd tak pernah punya slogan norak macam zembahanmu : “semakin didepan, yang lain semakin ketinggalan”.
          Hoekkk.. Tuh dari slogan aja mmg spt ngajarin fensboy dungunya untuk pecicilan.
          Slogan aja udah norak, apalagi otak fensboynya 🤣🤣🤣

  2. sudah 3 tahun menghalu jadikan margembel sebagai acuan, walaupun zooongg mulu

    mueheheheh zluuuubbbhhhh 🤣🤣😂😂😂😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama