Iwanbanaran.com – Caakkk… KTM baru saja merilis jagoan barunya dari line up Duke R series dengan label KTM Duke 890R versi 2022. Motor ini hadir dengan mengusung desain sporty dan agresif serta telah dibekali dengan fitur canggih yang tentunya bermanfaat bagi biker ketika riding di jalanan. Selain itu, KTM menambahkan satu varian warna baru dengan grafis baru sehingga membuat tampilannya lebih fresh. Lalu seperti apa sosoknya? simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desainnya sendiri seperti layaknya motor Duke R series cak yakni KTM Duke 890R versi 2022 mengusung genre naked bike dengan tampilan sporty dan tajam. Pada area depan, kita akan menemukan headlamp dengan bentuk tegas dan tajam khas KTM Duke R Series. Kemudian pada bagian tengah terdapat tangki bahan bakar yang diapit dengan shroud berdesain meruncing sehingga membuat tampilannya makin gagah.

Untuk mesinnya cak, KTM Duke 890R dibekali dengan mesin yang sama dengan KTM 890 Adventure yang mengusung engine 4 stroke twin silinder DOHC berkubikasi 899cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 121 Hp dan torsi maksimal di angka 99 Nm. Bobot motor ini mencapai 169 kg dan fitur yang tersemat di motor ini juga sangat canggih cak diantaranya sektor kaki-kaki yang menggunakan suspensi upside down (USD) dari WP Apex, sistem pengereman menggunakan platform Brembo Stylema yang dilengkapi dengan teknologi ABS, hingga pada bagian roda yang dibalut dengan ban Michellin. Kemudian fitur lainnya yang tersemat yakni ABS Cornering dan Traction Control yang dilengkapi IMU.

iklan iwb

Last… Untuk sistem pencahayaan yang tersemat juga sudah full LED cak dan pada bagian dashboardnya mengusung panel speedometer digital TFT Screen yang mampu memberikan informasi seputar kondisi sepeda motor. Sementara untuk banderolnya kangbro, KTM Duke 890R versi 2022 akan dipasarkan untuk market Eropa dengan banderol 13.049 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 212 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warna ketambahan satu varian warna baru yakni Atlantic Blue yang mengusung warna biru khas dengan stripping berwarna orange yang senada dengan warna pelknya….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama