Iwanbanaran.com – Cakkk…produk lokal makin diminati dan diburu. Karena soal kualitas produk lokal juga nggak kalah padahal harganya jauh lebih miring. Seperti velg lokal terbaru racikan VND. Produsen lokal yang sudah berpengalaman cukup lama ini sukses menelurkan VND Six Star yang memiliki shape velg palang lima. Dilalah saat IWB intip…weladalaahh, kok ganteng banget pakde. Shape-nya serasa OZ Racing yang dijual puluhan juta rupiah. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…

VND resmi memperkenalkan velg terbaru mereka berlabel SIX Star. Sesuai dengan namanya kelebihan SIx Star adalah palang enam yang memiliki shape sangat mirip dengan velg premium OZ Racing. Asli cak….walau tidak dijabarkan tentang itu, IWB serasa melihat velg premium. Shapenya racing banget dan enak dilihat. Tapi jangan salah, soal kualitas ternyata Koh Vendy sebagai punggawa VND memastikan bahwa velg buatan mereka tidak sembarangan. Tidak kalah dengan velg OEM kalau nggak justru lebih bagus karena bobot yang lebih ringan..

” Velg VND lebih ringan karena material kami menggunakan Aluminium casting. Untuk bobot Six Star Ninja RR bobot hanya 8 kg (an) sepasang…sementara untuk RX King, Jupiter MX dll hanya 6 kg (an) sepasang….” seru koh Vendy ke IWB. Dan memang cak….VND Six Star ditawarkan dengan banyak varian motor. Namun saat ini mereka masih memfokuskan diri untuk menyuplai para 2 Stroke lovers seperti Ninja series ataupun RX King. Tak terkecuali bebek 2 Tak macam FIZ-R, Force one atau juga dicangkokkan pada bebek 4Tak Yamaha seperti Jupiter series (kecuali MX King)…

iklan iwb

Sebagai informasi untuk VND Velg Racing Six Star RX King sekarang juga digunakan tim racing. VND menjadi velg kepercayaan tim yang akan berlaga dibalap seri Kejurnas OnePrix 2021 di lintasan Sentul Kecil ataupun Piala Presiden Kejurnas MotoPrix 2022 di Sentul Besar, keduanya di Bogor. ” Soal durabilitas untuk harian sudah tidak usah diragukan karena quality control velg VND sangat ketat. Dan sekarang kami mulai fokus pada ajang balap, untuk membuktikan velg buatan lokal tidak kalah dengan velg import…” seru koh Vendy lagi….

Last….Velg VND sudah berserfitikat SNI termasuk Six Star ini. Harga velg lokal dengan desain ala OZ Racing ini juga terjangkau cak. Untuk NInja RR dengan lebar bibir velg lebih gede dari RX King dijual diangka 2,5 jutaan sepasang. Sementara untuk RX King dan juga bebek 2 tak dijual diangka 1,8 jutaan. Ini merupakan gebrakan yang patut diapreasasi mengingat tidak banyak produsen aksesoris melirik motor 2 tak karena jumlah populasi yang semakin kecil. Dan dilalah VND perduli dengan sampeyan penyuka 2 stroke lover. So….sampeyan naksir ? beli saja secara online disini cak  ..gazzz !! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama