iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tes pramusim MotoGP Mandalika telah berakhir dan pada hari Minggu kemarin cak. Hasilnya, Pol Espargaro (Repsol Honda Team) berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31.060 detik. Performa Espargaro yang terlihat apik ternyata berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Marc Marquez yang bertengger di posisi ke 9 dalam timesheet gabungan dengan catatan waktu 1 menit 31.481 detik?

Meski begitu, Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya dan tim telah melakukan pekerjaan yang sempurna. Bahkan masalah cengkraman ban motor yang sempat mendera juga sudah hilang cak. Walaupun tidak mengeluh lagi soal grip, namun Marc mengaku masih belum puas dan ingin terus menajamkan feelingnya terhadap motor sehingga doi dapat menemukan perasaan yang spesial dengan Honda RC213V?

?Kami juga memiliki kondisi khusus di sini, permukaannya licin di awal. Tetapi pada akhir hari ketiga tidak ada lagi yang perlu dikeluhkan dalam hal grip. Aku senang karena kami melakukan pekerjaan yang sempurna dalam tes Mandalika ini. Memang benar bahwa aku berharap lebih. Aku masih merindukan perasaan yang sangat spesial dengan motor. Aku masih mencari sesuatu yang pasti dan kali ini waktu putaranku sudah pas,” ujar Marc Marquez via speedweek.

iklan iwb

Selain itu, Marc juga mengungkapkan dirinya mampu meraih lap time yang mengesankan meski dengan menggunakan paket motor yang berbeda. Bahkan lap time konsisten bisa dicetaknya dengan ban soft dan medium. Dengan begitu cak, doi meyakini bahwa Honda memiliki potensi kuat untuk meraih hasil maksimal pada musim ini?

?Aku tidak tahu hasil apa yang mungkin terjadi jika besok aku harus balapan di Grand Prix dengan modalku yang hanya finis di urutan ke-14 pada tes hari Minggu. Meskipun begitu, aku memiliki kecepatan yang baik dan menunggangi motor dengan baik. Aku mencoba set-up yang berbeda, tetapi waktu putarannya masih mengesankan. Aku menguji aerodinamika yang berbeda, tetapi waktu putaran tetap sangat baik, bahkan dengan ban belakang soft dan medium aku cepat. Itu berarti kami memiliki potensi yang kuat untuk meraih hasil maksimal,” tutup Marc Marquez yang menyatakan siap tempur di Qatar….(RA iwb)

26 COMMENTS

      • Marc mau pindah waega negara setelah melihat n menghirup udara Mandalica?
        Wah Alhamdulillah Bejo kemayangan sekali nek beneran cakk. Naturalisasi euiyyy

        • Apalagi setelah Numpak V160..beuuuhhh…
          Ala Super Car.. dengan roller 20 gram saja tarikannya Gelo ?

    • Alamat podium 1 & 2 selalu diborong tim kunyit… Bisa2 fanbase yg konon udah pensiun nonton MotoGp (tapi bo’ong) koar2 “Bosen” Wkwkwkwk

  1. Lihat betapa hebatnya kamera DORNA. Cepretan dari atas (gambar 2) obyek berkecepatan tinggi tapi hasilnya uuufffttt… Mantap poool…
    Ada yang tau merek kamera, spesifikasi dan betapa harganya…?

    • Semua kamera bisa gan, karena itu hasil shutter speed yang sangat cepat setidaknya 1/3000 detik. Nama tekniknya panning, bisa di Google. Tapi kalau soal hasil yg tajam, lensa punya andil. Harga lensa nya mungkin lebih mahal dari pada kamera.

    • speck drone racing sudah mumpuni pak…sudah bisa mounting go pro 9 yang support ultra HD cam..dan kalo panning saja mereka support pasti…fyi drone racing sudah mampu dipake buat ngejar f1

Comments are closed.