Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Lambretta baru-baru ini merilis motor terbaru untuk melengkapi line up V Special versi 2022. Line up motor tersebut yakni Lambretta V50 Special, Lambretta V125 Special, dan Lambretta V200 Special. Ketiga varian motor lansiran Lambretta ini mengadopsi desain yang sama namun untuk masing-masing varian mengusung kubikasi mesin yang berbeda. Selain itu, Lambretta menghadirkan tiga warna baru untuk semua varian di atas. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Untuk desainnya kangbro, semua line up Lambretta V mengusung desain klasik dengan bahasa desain yang diadaptasi dari Lambretta model lama. Meski desain body-nya terlihat kuno, namun untuk mesin dan fiturnya sudah modern cak. Garis desain yang tertanam pada motor ini terlihat sangat simpel dan tidak banyak mengadopsi lekukan tegas dan tajam. Pada area depan terlihat headlamp LED berbentuk klasik yang dipadukan dengan lampu sein berbentuk memanjang pada bagian sayap depannya.

Untuk mesinnya cak, Lambretta V50 Special dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 49cc yang mampu memuntahkan tenaga 2.2 kW di 8000 Rpm. Kemudian untuk Lambretta V125 Special dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc yang menghasilkan output power di angka 8.4 kW di 8500 Rpm. Berikutnya untuk Lambretta V200 Special dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 169cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9.0 kW di 7500 Rpm. Nah, ketiga varian tersebut mengusung sistem pendinginan yang sama yakni berpendingin udara.

iklan iwb

Last… Untuk banderolnya sendiri cak, ketiga varian motor tersebut dijual untuk market Jepang. Untuk Lambretta V50 Special dibanderol dengan harga 400.000 Yen atau jika dirupiahkan sekitar 49 jutaan. Lalu Lambretta V125 Special dijual dengan banderol 440.000 Yen atau sekitar 54 jutaan dan untuk Lambretta V200 Special dijual dengan banderol 480.000 Yen atau sekitar 59 jutaan. Untuk pilihan warnanya tersedia tiga opsi warna baru yakni hitam, kuning, dan hijau doff. Ketiga warna tersebut tersedia untuk masing-masing varian line up Lambretta V Special versi 2022…(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama